Selena Gomes Tidak Memakai Celana Dalam Saat Konser

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Selena Gomes Tidak Memakai Celana Dalam Saat Konser, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Selena Gomes Tidak Memakai Celana Dalam Saat Konser - Aksi Konser Selena Gomes menuai kontroversi, pasalnya sang penyanyi tersebut disaat konser tidak memakai celana dalam.

Selena Gomez membuat heboh dengan tidak menggunakan pakaian dalam saat konser secara live dalam acara AMP Radio Birthday di Boston.
Selena menggunakan gaun seksi yang memperlihatkan bagian tubuh mulusnya meliputi punggung, paha, hingga perut.

selena+tidak+memakai+celana+dalam Selena Gomes Tidak Memakai Celana Dalam Saat Konser

Saat konser berlangsung, mantan kekasih Justin Bieber ini tampak sengaja memamerkan kakinya yang mulus, namun sayangnya ketika pamer kaki, gaun seksinya itu terbuka melebihi dari apa yang dia inginkan. Sehingga terlihat bagian yang seharusnya ditutupi oleh celana dalam.
Menyadari hal itu, Selena dengan lihai mengalihkan perhatian penggemarnya, dengan berbalik badan untuk memamerkan punggungnya yang telanjang.

Tak hanya itu, kesalahan yang ia lakukan adalah dengan mengangkat tangan keatas, sehingga membuat sebagian payudaranya keluar.

selena+gomes Selena Gomes Tidak Memakai Celana Dalam Saat Konser

Seperti yang dilansir dari the sun, suasana hati Selena sangat baik ketika konser. Bahkan ketika ditanya soal hubungan asmara mantan kekasihnya, Justin Bieber yang dikabarkan dekat dengan seorang waitress Las Vegas, Jordan Ozuna.(the sun)

Semoga bermanfaat buat rekan sahabat yang sedang membaca Selena Gomes Tidak Memakai Celana Dalam Saat Konser diatas.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Selena Gomes Tidak Memakai Celana Dalam Saat Konser

Incoming search terms:

Category: Info TerbaruTags:
No Response

Comments are closed.