Arti Kata-Kata Sok Intelek Vicky Prasetyo Kontroversi Hati, Kudeta, dsb

Arti Kata-Kata Sok Intelek Vicky Prasetyo Kontroversi Hati, Kudeta, dsbby Viraon.Arti Kata-Kata Sok Intelek Vicky Prasetyo Kontroversi Hati, Kudeta, dsbKali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Arti Kata-Kata Sok Intelek Vicky Prasetyo Kontroversi Hati, Kudeta, dsb, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini Karena gaya bicaranya yang sok intelek, nama mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo kembali menjadi bahan olok-olok […]

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Arti Kata-Kata Sok Intelek Vicky Prasetyo Kontroversi Hati, Kudeta, dsb, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Karena gaya bicaranya yang sok intelek, nama mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo kembali menjadi bahan olok-olok dan cercaan di jejaring sosial. Gaya bicara sok intelek Vicky Prasetyo semakin terlihat seperti orang bodoh yang pura-pura pintar seiring beredar video gaya bahasa intelek Vicky saat pemilihan kepala desa dan saat wawancara bersama Zaskia Gotik. Vicky juga melontarkan kata-kata yang akhirnya menjadi trend dan populer di kalangan masyarakat, seperti ‘kontroversi hati‘, ‘konspirasi kemakmuran‘, ‘kudeta hati‘, ‘harmonisasi‘ dan masih banyak lagi termasuk bahasa Inggris yang salah ‘twenty nine my age‘. Bahkan kata-kata Vicky disebut sebagai KBBV (Kamus Besar Bahasa Vicky).
Pada awalnya, orang-orang memang lebih fokus melihat kasus penyebab putusnya Zaskia Gotik dan Vicky, karena pria yang kini mendekam di penjara itu ternyata diketahui sebagai ‘penipu tingkat dewa‘. Vicky Prasetyo diketahui sering meniduri banyak wanita termasuk artis dangdut. Ia juga mengaku belum pernah menikah. Dan yang terbaru menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) atas kasus pemalsuan dokumen tanah.
Gaya bahasa sok intelek Vicky Prasetyo tidak hanya disampaikan ketika wawancara bersama Zaskia Gotik saja. Video terbaru yang memperlihatkan Vicky sedang kampanye dalam pemilihan lurah pun menjadi bahan olok-olok. Vicky menggunakan bahasa Inggris seenaknya saja tanpa menghiraukan grammar. Lucunya, dengan lantang dan  penuh percaya diri Vicky menyampaikan hal itu di depan banyak orang.
Gaya bicara intelek Vicky Prasetyo pun langsung menjadi tren, baik di kalangan orang biasa, maupun selebriti. Foto-foto dan video lucu yang diambil dari perkataan Vicky Prasetyo juga banyak bermunculan. Ada juga penjelasan ngawur dan lengkap disertai contoh kalimatnya yang diambil dari ucapan intelek Vicky Prasetyo seperti di bawah ini:
  • Kontroversi Hati : artinya sebuah gejolak dalam hati yang bertentangan, menggambarkan kebimbangan. Contoh: Duh, kontroversi hati nih gue. Mending makan ayam atau lele ya?
  • Konspirasi Kemakmuran : artinya sebuah kondisi dimana kemakmuran menjadi sebuah hal yang hakiki dan sangat diperlukan. Contoh: Duh, pengen jalan-jalan tapi gak punya duit nih. Bener-bener konspirasi kemakmuran nih liburan.
  • Harmonisisasi : artinya proses menuju harmonisasi. Contoh: Kurang kompak nih! Kita harus harmonisisasi
  • Mempertakut : artinya membuat jadi lebih takut. Contoh: Wah belum jera juga nih mereka. Kita harus memikirkan sesuatu untuk mempertakut mereka!
  • Statusisasi Kemakmuran : artinya proses penentuan kemakmuran Contoh: Kekayaan Amir belum diketahui karena ia belum melalui statusisasi kemakmuran.
  • Labil Ekonomi : artinya suatu kondisi dimana kondisi ekonomi seseorang sedang tidak stabil. Contoh: Aduh gue gak ikut deh bro, lagi labil ekonomi nih.

. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Arti Kata-Kata Sok Intelek Vicky Prasetyo Kontroversi Hati, Kudeta, dsb

Incoming search terms:

Related Posts