Tampil Satu Panggung di JFW 2014, Ariel dan Luna Maya Malu-Malu

 Info Terbaru

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tampil Satu Panggung di JFW 2014, Ariel dan Luna Maya Malu-Malu, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

ariel+dan+luna+maya+di+panggung+jakarta+fashion+week+jfw+2014 Tampil Satu Panggung di JFW 2014, Ariel dan Luna Maya Malu Malu
Acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2014 yang digelar di Senayan City, Jakarta selama satu minggu mendadak jadi sensasi ketika mantan pasangan kekasih, Ariel dan Luna Maya muncul dalam satu panggung. Di panggung JFW 2014, Ariel NOAH dan Luna Maya muncul beriringan pada segmen yang sama.
Ariel dan Luna Maya sama-sama menampilkan produk milik mereka di atas panggung catwalk. Ariel dengan produknya ARL, bersanding dengan produk milik Luna Maya, LMforhardware, dalam satu segmen dalam peragaan busana dengan tema Grazia Glitz & Glam.
Luna Maya memamerkan produk busananya dengan konsep tomboi. Sementara Ariel, menampilkan produk sepatu dan topi yang lebih sporty. Namun, sebagai pemilik produk tersebut, Ariel dan Luna enggan menjadi modelnya. Luna Maya memakai jasa teman-teman artisnya untuk memamerkan produknya seperti Ayu Dewi, Jessica Iskandar, dan Donita. Sementara Ariel mengajak Ashraff Sinclair dan Al, putra  Ahmad Dhani sebagai modelnya.
Layaknya pemilik produk, Luna Maya dan Ariel pun keluar paling akhir. Sebagai penutup segmen, Luna  keluar lebih dulu bersama model-modelnya, namun, belum sampai tuntas, Ariel bersama model lainnya pun menyusul.
Saat keduanya berpapasan di tengah panggung, Ayu Dewi, sahabat Luna sempat menggoda Luna dengan mendorongnya ke arah Ariel. Insiden itu justru membuat para penonton heboh menjerit histeris. Sementara Ariel dan Luna masih tampak malu-malu.

sumber:tabloidnova.com. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tampil Satu Panggung di JFW 2014, Ariel dan Luna Maya Malu-Malu

Facebook Comment

Related Posts

Comments are closed.