Lirik Lagu Baby Blue 'Cinta Bukan Drama' Yang Dinyanyikan Dimas Anggara (Dafa)

Lirik Lagu Baby Blue 'Cinta Bukan Drama' Yang Dinyanyikan Dimas Anggara (Dafa)by Viraon.Lirik Lagu Baby Blue 'Cinta Bukan Drama' Yang Dinyanyikan Dimas Anggara (Dafa)Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Lirik Lagu Baby Blue 'Cinta Bukan Drama' Yang Dinyanyikan Dimas Anggara (Dafa), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini Seiring dengan semakin populernya sinetron ‘Diam Diam Suka’ di SCTV, lagu soundtrack (OST) nya pun […]

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Lirik Lagu Baby Blue 'Cinta Bukan Drama' Yang Dinyanyikan Dimas Anggara (Dafa), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Seiring dengan semakin populernya sinetron ‘Diam Diam Suka’ di SCTV, lagu soundtrack (OST) nya pun banyak dicari orang. Salah satunya adalah lagu Baby Blue yang berjudul ‘Cinta Bukan Drama’ yang sering dinyanyikan oleh Dimas Anggara pemeran Dafa di sinetron ini. Banyak pula yang penasaran dan ingin mendownload serta mencari lirik lagu ‘Cinta Bukan Drama’ Baby Blue Dimas Anggara atau Dafa. Dalam sinetron ini, lagu ‘Cinta Bukan Drama‘ memang sering diputar yang mengisahkan tentang manisnya cinta Dafa dan Sri, tokoh utama dalam sinetron ini.

Berikut ini adalah lirik lagu Baby Blue ‘Cinta Bukan Drama‘ yang dinyanyikan Dimas Anggara atau Dafa di sinetron ‘Diam-Diam Suka‘ :
Didekatmu terasa beda
di samping ku kau selalu ada
membuat hidup ini berwarna
tidak lagi hanya jingga
REFF:
apa ini yang namanya cinta
tak hanya memberi bunga
juga bukan drama
ku yakin ini cinta
(Op)

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Lirik Lagu Baby Blue 'Cinta Bukan Drama' Yang Dinyanyikan Dimas Anggara (Dafa)

Incoming search terms:

Related Posts