Keberadaan Pesawat MH370 Malaysia Airlines

0 3101

Berbagai macam cara ditempuh untuk mencari keberadaan pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 yang hilang, termasuk yang berbau spiritual dan mistis. Ahli astrologi asal India memprediksi pesawat tersebut akan ditemukan sebelum atau pada Sabtu (15/3) mendatang.

143544 alaysiaairlinessmhdlm Keberadaan Pesawat MH370 Malaysia Airlines

Ahli astrologi generasi ketujuh dan juga master Vasthu Sastra asal Chennai, India yang bernama Yuvaraj Sowma menyampaikan pandangannya. Prediksi Yuvaraj didasarkan pada posisi planet, matahari dan juga bintang saat ini.

"Seluruh energi dan upaya yang dilakukan orang-orang dalam pencarian pesawat tersebut akan mendapatkan kesuksesan mulai besok (13/3). Kamis dikuasai oleh planet Jupiter, yang memberikan getaran positif dan merupakan hari terbaik sepanjang minggu," ucap Yuravaj seperti dilansir media Malaysia, The Star, Kamis (13/3/2014).

Vasthu Sastra merupakan doktrin kuno yang terdiri atas berbagai persepsi tradisional tentang bagaimana hukum alam mempengaruhi kehidupan manusia.

Yuvaraj menambahkan, pesawat Malaysia Airlines dengan Kode MH370 tersebut menghilang pada Sabtu, 8 Maret lalu atau yang disebut juga Ashtami, yakni hari ke-8 dalam kalendar Hindu. Hari tersebut tergolong hari buruk atau hari sial, menurut Yuvaraj.

"Berdasar kitab suci, hari dihitung menurut kondisi bulan dan hari ke-8 setelah bulan baru dianggap sebagai tidak menguntungkan," jelasnya.

Di India, Yuvaraj menyatakan banyak orang mempercayai perhitungan astrologi untuk mencari waktu yang menguntungkan bagi mereka menentukan waktu perjalanan. Namun imbuhnya, perhitungan horoskop individu menjadi tidak berlaku ketika orang tersebut tidak bersentuhan langsung dengan energi bumi atau berada jauh dari daratan.

Diimbuhkan Yuvaraj, doa secara global dari umat lintas agama dan keyakinan bisa semakin memperbesar kemungkinan penemuan pesawat yang membawa 227 penumpang dan 12 awak tersebut.

Category: Berita Terkini, PristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Keberadaan Pesawat MH370 Malaysia Airlines"


9 − = 4