Absennya Ronaldo Memotivasi Pemain Lain Untuk Performa Terbaik

541 views

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Absennya Ronaldo Memotivasi Pemain Lain Untuk Performa Terbaik, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Sponsored Ads

Absennya Ronaldo Memotivasi Pemain Lain Untuk Performa Terbaik

Absennya Ronaldo Memotivasi Pemain Lain Untuk Memberikan Performa Terbaik El Real mengawali tiga pekan pertandingan tanpa Cristiano Ronaldo dengan memenangkan laga atas Villareal. Absennya Ronaldo disebut sebagai pemacu semangat pemain lain untuk tampil lebih baik lagi.

Sponsored Ads

Ronaldo harus mengalami absen sebanyak tiga kali pertandingan akibat kartu merah yang diterimanya saat Real Madrid melawan Athletico Bilbao. Setelah absen di laga kontra Villareal, Ronaldo juga akan absen dalam dua laga selanjutnya kontra Getafe dan Elche. Hal ini karena banding yang sempat diajukan oleh kubu Los Blancos ditolak.

Kolaborasi dari tiga trio penyerang Madrid yaitu Bale, Jese, dan Karim Benzema berhasil positif dengan kemenangan 4-2 kontra Villareal. Keempat goal tersebut dicetak oleh Bale, Benzema (2 goal), dan Jese.

“Absennya Ronaldo memotivasi para pemain untuk bermain lebih keras. Saya pikir kami bisa bermain baik dan fokus saat ini. Performa tim yang ditampilkan hingga saat ini terbilang sangat sempurna,” Ujar Carlo Ancelotti pada jumpa pers.

Kemenangan tersebut membuat Madrid bisa meraih poin penuh dengan total koleksi 57 poin dari total 23 laga yang telah terlalui. Hal ini sekaligus menyamai perolehan Atletico Madrid yang masih harus bertanding melawan Almeira, dan unggul tiga angka dari Barcelona.

“Masih banyak laga berat yang masih tersisa dan tak mudah untuk menghadapi semua laga tersebut. Kami akan menampilkan performa terbaik kami,” demikian tutup Ancelotti.

Sumber : http://www.tendang.net/1909/absennya-ronaldo-memotivasi-pemain-lain-untuk-performa-terbaik/

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua

Sponsored Ads