Advan Vandroid T1K, Tablet Quad-Core Murah, Kamera 8MP

862 views
Berakhir 26 Desember 2016

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Advan Vandroid T1K, Tablet Quad-Core Murah, Kamera 8MP, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Sponsored Ads

Advan Vandroid T1K,Tablet murah,tablet lokal,tablet quad-core murah

EraDigitals.net – Vendor lokal Advan, ternyata telah merilis sebuah tablet canggih yang mengsung prosesor berotak empat alias quad-core dan memiliki kamera beresolusi 8MP. tablet ini pun dibanderol dengan harga yang terbilang terjangkau, yakni Rp.1,7 Jutaan. Lalu bagaimana dengan spesifikasi lainnya, apakah Advan Vandroid T1K akan menjadi pesaing ketat bai kompetitor lainnya? simak ulaan berikut.
Beberapa toko online terkemuka di Indonesa sudah menjualnya, tablet Advan Vandroid T1K ini pastinya akan meramaikan pasar tablet dibawah 2 jutaan. Advan Vandroid T1K memiliki ukuran layar sentuh berukuran 7 inci yang mendukung resolusi 1280 x 800 piksel, layar yang merespon sentuhan kapasitif ini di lapisi dengan teknologi panel IPS (In-Plane-Switching). Tablet ini juag telah mendukung multitouch hingga 5 poin sentuhan.
Di sisi performa, Advan Vandroid T1K ini dipersenjatai dengan prosesor Quad-Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz. Kinerja CPU dibantu dengan RAM sebesar 1GB. Sayangnya, penggunaan chipset pada Advan Vandroid T1K ini belum diketahui, GPU atau pengolah grafis nya pun belum diektahui secara pasti.
Advan juga menyertakan dua buah kamera, maisng – masing di belakang dengan resolusi 8MP lengkap dengan autofocus dan di depan dengan resolusi 2MP. Advan Vandroid T1K juga menyediakan fitur hiburan berupa Radio FM.
Tablet murah ini juga dibekali dengan memori internal berkapasittas 4GB daan massih bisa diekspansi lagi hingga 32GB berkat adanya dukungan slot microSD. Beberapa fitur lainnya adalah dukungan konektivitas WiFi, 3G, Bluetooth dan sebagai sumber energinya, Advan menyokongnya dengan baterai berdaya 3000mAh.

Sumber : http://www.eradigitals.net/2014/02/advan-vandroid-t1k-tablet-quad-core.html

Sponsored Ads

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua

Sponsored Ads