Advan Vandroid T5C, Tablet Quad-Core Berdesain iPad Mini

783 views

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Advan Vandroid T5C, Tablet Quad-Core Berdesain iPad Mini, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Advan Vandroid T5C,tablet terbaru,tablet murah
EraDigitals.net – Advan saat ini memang tengah menggempur pasar tablet di tanah air dengan secar terus menerus menghadirkan berbagai produk tablet nya. Baru baru ini, vendor lokal ini baru saja menghadirkan Advan Vandroid T5C, sebuah tablet bertenaga prosesor Quad-Core yang memiliki tampilan desain bergaya Apple iPad Mini. Seperti biasa, harga yang ditawarkannya pun cukup terjangkau. Penasaran? mari simak ulasan berikut?
Advan Vandroid T5C ini memiliki desain yang sangat elegan dan bernuansa premium layaknya tablet high end lainnya, apalagi dengan layar beraspek rasio 4:3 yang dimilikinya, aspek rasio nya sama seperti layar iPad Mini. Saat ini memang belum diluncurkan secara resmi, namun keberadaan Advan Vandroid T5C ini sudah beredar di toko – toko online dan beberapa forum jual beli.
Advan membekali Vandroid T5C ini dengan layar berukuan 7,85 inci yang beresolusi WSVGA alias 1024 x 768 piksel, layar nya ini menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) sehingga mampu menampilkan tingkat kecerahan, kekontrasan dan sudut pandang yang baik. Sistem operasi yang dibawa oleh tablet T5C ini adalah Android 4.2 Jelly Bean yang dirasa belum terlalu tertinggal.
Bagaimana dengan performanya? jika dilihat lebih jeli, cukup memuaskan, tengok saja, ada chipset MediaTek MT8382 yang membenamkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz. Kinerja hardware kian didukung lagi dengan keberadaan RAM bermuatan 1GB dan pengolah grafis handal dari GPU Mali-400MP.
Dukungan konektivitas yang dimilikinya terbilang lengkap, pengguna dapat berselancar di dunia maya menggunakan jaringan 3G HSPA atau pun alternatif lain WiFi, terdapat juga Bluetooth untuk keperluan transfer data antar perangkat. Tablet ini juga sudah mendukung Dual Slot SIM. memori internal yang disediakannya sudah cukup besar, yakni 8GB, itu pun masih bisa diperluas lagi berkat adanya slot microSD.
Advan juga tidak lupa menyematkan dua buah kamera, yang masing – masing di belakang dengan resolusi 8MP sebagai kamera utamanya dan kamera beresolusi 2MP sebagai kamera sekunder. Advan Vandroid T5C juga disokong dengan daya baterai yang cukup besar, yaitu berdaya 4000mAh.

Sumber : http://www.eradigitals.net/2014/02/advan-vandroid-t5c-tablet-quad-core.html

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua