Andromax i3S, HP Dual SIM Bertenaga Quad Core, Cuma 1,5 Juta

533 views
Berakhir 26 Desember 2016

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Andromax i3S, HP Dual SIM Bertenaga Quad Core, Cuma 1,5 Juta, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Andromax i3S,HP quad core termurah,phablet murah
Andromax i3S
EraDigitals.net – Andromax i3S merupakan smartphone murah terbaru milik Operator Smartfren yang secara bersamaan diperkenalkan dengan Andromax G2, Andromax C2 dan Andromax i3. Smartphone ini cukup menarik, selain harganya yang terbilang murah untuk dikelasnya, Andromax i3S juga dikonsumsikan dengan spesifikasi canggih, seperti penggunaan prosesor Quad-Core dan fitur Dual SIM, lantas bagaimana dengan spesifikasi lainnya?
Jika dilihat dari segi desain, Andromax i3S ini sangat mirip dengan Andromax i3 dengan tampilannya yang kotak. Ponsel pintar ini besutan pabrik China, Hairer, tidak seperti biasanya yang dibuat oleh Innos atau ZTE. Meskipun bahan material yang membalutnya terbuat dari bahan plastik biasa, namun HP murah ini terlihat cukup mewah dan elegan.
Spesifikasi yang ditawarkan Andromax i3S cukup bisa diandalkan, seperti layar sentuh besar berukuran 5 inci yang mengusung tingkat resolusi qHD alias 960 x 540 piksel, dengan ukuran layar sebesar itu, Andromax i3S sudah layak disebut sebuah phablet, apalagi layarnya ini dilapisi dengan teknologi IPS (in-plane-switching) dan paduan OGS (One Glass Solution).
Di sektor dapur pacu, Andromax i3S dipersenjatai dengan dukungan hardware yang menjanjikan, tengok saja, ada prosesor ber-inti empat alias quad core dengan kecepatan 1,2GHz ber-arsitektur ARM Cortex-A7 yang menggandeng chipset Qualcomm Snapdragon 200, tidak hanya itu, tersedai juga RAM bermuatan 1GB plus pengolah grafis handal dari Adreno 302. Menarik bukan?
Kinerja performa kemudian dioptimalkan kembali dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan HP ini disokong dengan baterai berdaya 2200mAh. Untuk berfoto ria, Smartfren menyematkan kamera uatam beresolusi 5MP beserta LED Flash dan autofocus, sedangkan bagi anda yang hobi narsis alias selfie (bahasa anak jaman sekarang 😀 ), tersedia kamera depan 2MP.
Smartfren juga menyediakan fitur hiburan berupa Radio FM dan kebutuhan konektivitas yang lengkap, seperti WiFi, Bluetooth, GPS, Dual SIM GSM + EDVO CDMA. Memori internalnya berkapasitas 4GB dan tersedai slot microSD yang dapat di isi hingga 32GB. Andromax i3S ternyata didukung dengan fitur DTS Audio untuk pengalaman bermusik yang berbeda ataupun menonton video/film.
Sponsored Ads

Harga Terbaru Andromax i3S : Rp. 1.500.000,-

Spesifikasi Lengkap :

  • Layar 5 Inci qHD 960 x 540 piksel, IPS + OGS
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 200 MSM8612
  • CPU Quad Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz
  • RAM 1GB
  • OS Android 4.3 Jelly Bean
  • Intenal 4GB
  • MicroSD up to 32GB
  • Kamera Belakang 5MP autofocus, LED Flash
  • Kamera Depan 1,3MP
  • Data WiFi, Bluetooth, GPS, Dual SIM GSM + EDVO CDMA
  • Radio FM
  • Baterai 2200mAh
  • DTS Audio

Sumber : http://www.eradigitals.net/2014/04/andromax-i3s-hp-dual-sim-bertenaga-quad.html

Sponsored Ads

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua

Sponsored Ads