Asus VivoTab Note 8 Telah Dipasarkan, Berikut Harga Dan Spesifikasinya

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Asus VivoTab Note 8 Telah Dipasarkan, Berikut Harga Dan Spesifikasinya, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Sponsored Ads

Asus VivoTab Note 8,Tablet,Windows 8.1
Setelah sebelumnya secara resmi diperkenalkan pada ajang CES 2014 Januari lalu. Kini Asus telah memasarkan tablet terbaru nya Asus VivoTab Note 8 untuk kawasan Eropa dan Amerika Serikat. Tablet ini dibanderol seharga $329 atau Rp 3,9 juta di kawasan tersebut dan sudah tersedia di Windows Store dengan harga yang serupa.
VivoTab Note 8 milik produsen asal Taiwan ini akan menjadi andalan utamanya saat ini untuk bersaing di kancah persaingan tablet Windows. Tablet VivoTab Note 8  ini diperkirakan akan menjadi pesaing kuat Acer Iconia W4 dan Dell Venue 8, yang dimana keduanya juga mengusung layar berukuran 8 inci.
Bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkannya? sesuai namanya, Asus membekalinya dengan layar sentuh kapasitif berukuran 8 inci yang memiliki resolusi 1280 x 800 piksel. Dilengkapinya aksesoris berupa styluspen, menjadi kelebihan VivoTab Note 8 ini yang memungkinkan para pengguna untuk mengasah kreativitasnya untuk membuat sketsa atau lainnya.
Di sisi performa, VivoTab Note 8 ini di sokong oleh prosesor  Intel Atom Z3740 Bay Trail quad-core yang dipadukan dengan memori RAM bermuatan 2GB plus pengolah grafis dari Intel HD Graphic. Sektor dapur pacu nya tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan para pesaingnya yang disebutkan di atas.
Untuk storage atau ruang penyimpanannya, Asus menyediakan memori internal berbasis flash berkapasitas 32GB dan 64GB. Asus VivoTab Note 8 ini ternyata sudah membawa sistem operasi Windows 8.1 plus lengkap dengan paket aplikasi Microsoft Office 2013 Home & Student Edition.
Seperti yang dikutip oleh slashgear.com (10/02/14), Asus VivoTab Note 8 masih tersedia dikawasan Eropa dan Amerika saja, belum ada informasi mengenai melenggangnya ke pasaran Asia termasuk Indonesia.

Sumber : http://www.eradigitals.net/2014/02/asus-vivotab-note-8-telah-dipasarkan.html

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua

Sponsored Ads