Ayu Ting Ting Akhirnya Mengaku Sudah Melahirkan Bayi Perempuan

790 views

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ayu Ting Ting Akhirnya Mengaku Sudah Melahirkan Bayi Perempuan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Sponsored Ads

Cukup lama bersembunyi, Ayu Ting Ting akhirnya membuat pengakuan kalau memang benar ia telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan. Namun masih saja tetap dirahasiakan tanggal berapa dan dimana Ayu Ting Ting melahirkan. Ayu mengaku telah melahirkan anak pertamanya tanpa didampingi sang suami, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Saat proses persalinan, Ayu Ting Ting hanya ditemani sang ibunda tercinta. Pengakuan Ayu Ting Ting ini serta merta menjawab isu kalau Ayu Ting Ting sudah hamil sebelum menikah dengan Enji.
“Ditemani ibu saja, karena ayah saya enggak tega lihat saya melahirkan jadi saya serahin ke ibu saya. Alhamdulillah dari awal sampai akhir ibu saya selalu pegang tangan saya,” ungkap Ayu saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2014).
Untuk mengadzankan bayi yang ia lahirkan yang memang sudah menjadi Sunnah Nabi dalam ajaran agama Islam, Ayu Ting Ting meminta sang ayah, Abdul Rozak untuk melaksanakan ritual tersebut. Padahal, lazimnya ayah kandunglah yang harus mengazani sang buah hati, bukan kakeknya. Untuk hal ini, Ayu beralasan kalau ia tidak mempercayai orang lain untuk mengazankan putrinya kecuali sang ayah.
“Bapak saya dong. Saya enggak percaya orang lain. Iya benar H. Rozak yang mengazani,” lanjut Ayu.
Tak hanya menyembunyikan lokasi atau tempat dimana ia melahirkan, Ayu Ting Ting juga tak mau menyebutkan rumah sakit tempat putri pertamanya dilahirkan. Kalau ingin tahu tanggal lahir anaknya, Ayu meminta untuk menunggu sampai nanti anaknya berulang tahun.
“Kalau lahirannya maunya kapan terserah, yang jelas sekarang saya sudah lahiran, sehat, bayi sehat, semoga ke depannya sehat. Bayinya Alhamdulillah berjenis kelamin perempuan. Tanggal lahirnya pas nanti anaknya ulang tahun. Kemarin itu saya pingin tenang saja, pingin melahirkan tanpa terganggu apapun. Saya juga minta cuti dari manajemen saya. Alhamdulillah apa yang saya rencanain, istirahat total, lancar,” jawabnya.

<pSumber : http://www.slidegossip.com/2014/01/ayu-ting-ting-akhirnya-mengaku-sudah-melahirkan-bayi-perempuan.html ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua

Sponsored Ads

Topik Populer: