BlackBerry Ontario, Smartphone Snapdragon 800 Dan RAM 2GB?

556 views

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang BlackBerry Ontario, Smartphone Snapdragon 800 Dan RAM 2GB?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Sponsored Ads

BlackBerry,HP BB

EraDigitals.net – Kabarnya, BlackBerry saat ini tengah mempersiapkan smartphone terbarunya yang beri nama sandi “Ontario”, smartphone ini seperti nya menyasar pasar high end karena diketahui akan menggunakan chipset Snapdragon 800 dan penggunaan RAM 2GB. Informasi ini pun berasal dari sebuha hasil Benchmark dari ponsel BlackBerry Ontario sendiri.

Berdasarkan informasi yang di dapat dari N4BB, BlackBerry Ontario ini akan menargetkan pasar kelas atas. Namun sebelumnya, vendor smartphone asal Kanada yang tengah terpuruk ini pernah mengatakan akan fokus terhadap ponsel kelas menengah dan entry level.
Hasil data dari test benchmark BlackBerry Ontario ini menunjukan bahwa penggunaan chipsetnya adalah Snapdragon 800  MSM8974 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,26GHz. Terdapat jugga RAM 2GB dan GPU handal dari Adreno 330. Spesifikasi nya ini sama persis seperti Nokia Lumia 929 dan Nokia umia 1520.
Yang membingungkan, adalah penggunaan sistem operasi yang di usungnya, dari test benchmark, BlackBerry Ontario ini menggunaan OS BlackBerry 10.3. Seperti yang kita ketahui, sampai saat ini belum ada informasi mengenai kehadiran OS BlackBerry 10.3.
Spesifikasi lengkap mengenai BlackBerry Ontario ini masih belum terungkap, namun diperkirakan, kehadiran dari BlackBerry Ontario ini akan bersaing smartphone kelas atas lainnya yang kini sudah merajalela seperti Android, iPhone dan Windows Phone.
Smartphone dengan spesifikasi tinggi saat ini sudah sangat diminati oleh konsumen, hal ini lah yang tidak dimiliki oleh BlackBerry lewat smartphone yang mengusung OS BlackBerry 10 nya. Kini perusahaan yang di pimpin oleh John Chen ini akan mencoba untuk mengimbangi perkembangan pasar gadget saat ini.
Mengenai BlackBerry Ontario ini, belum ada kejelasan resmi dari pihak BlackBerry.

Sumber : http://www.eradigitals.net/2014/02/blackberry-ontario-smartphone.html

Sponsored Ads

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua

Sponsored Ads