Canon EOS 1200D, Kamera DSLR Terbaru Murah Meriah

755 views

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Canon EOS 1200D, Kamera DSLR Terbaru Murah Meriah, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Sponsored Ads

Canon EOS 1200D,Kamera DSLR Murah
EraDigitals.net – Canon baru saja mengonfirmasi mengenai hadirnya kamera DSLR (Digital Single Lens Reflex) terbarunya. Mereka baru saja meluncurkan Canon EOS 1200D, EOS 1200D ini merupakan kelanjutan atau penerus dari seri Canon EOS 1100D yang dibanderol sekitar Rp.4 jutaan. Lalu bagaimana dengan Canon EOS 1200D ini, apa saja kelebihan dan harga yang ditawarkannya? simak ulasan berikut.
Kamera entry level Canon EOS 1200D ini memiliki sensor 18 megapiksel APS-C CMOS yang diluncurkan secara bersamaan dengan aplikasi EOS Companion untuk sistem operasi Android dan iOS. Aplikasi EOS Companion berfungsi sebagai petunjuk untuk para pengguna yang masih pemula untuk mengenal lebih dalam mengenai kamera DSLR yang digunakan dan sekaligus memperkenalkan fitur – fitur terbaru.
Tidak hanya itu, aplikasi EOS Companion ini juga memperkenalkan ekosistem EOS untuk pengguna yang berfungsi untuk menjelaskan mengenai perbedaan spesifikasi lensa dan aksesoris yang cocok atau kompatibel dengan kamera yang dimiliki.
Canon EOS 1200D dibekali sensor APS-C CMOS 18 yang  memiliki kehebatan 9 point AF dan memiliki kemampuan untuk memotret 3fps secara terus-menerus. Ukuran layar dari Cannon EOS 1200D ini seluas 3 inci dengan ketajaman resolusi 460k dot piksel.
Canon EOS 1200D ini sebenarnya tidak berbeda jauh dengan kamera DSLR lainnya yang memiliki viewfinder, kontrol manual dan berbagai kelebihan lainnya yang biasa dimiliki kamera DSLR medium end.
Seperti yang dikutip oleh Pocket Lint (12/10/2014). kamera DSLR murah ini akan segera dipasarakan secara global pada Maret 2014, tidak menutup kemungkinan juga akan hadir di Indonesia, mengingat tingginya peminat kamera DSLR di sini. Harga yang ditawarkannya sekitar £ 349,99 atau sekitar Rp 6,9 juta untuk body nya saja tanpa dilengkapi lensa.

Sumber : http://www.eradigitals.net/2014/02/canon-eos-1200d-kamera-dslr-terbaru.html

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua

Sponsored Ads