Cara Mudah Memerahkan Bibir Secara Alami dan Ampuh

1919 views
Berakhir 26 Desember 2016

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Mudah Memerahkan Bibir Secara Alami dan Ampuh, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Sponsored Ads

Cara Memerahkan Bibir. Memiliki bibir yang merah merona tentunya dapat menunjang penampilan karena kesan segar dapat terpancar ke wajah anda. Namun kadang karena pola makan dan lingkungan menyebabkan bibir menjadi hitam dan kusam. Bagaiaman cara memerahkan bibir kembali? silahkan disimak tipsnya.

Akhir-akhir ini banyak artis melakukan sulam bibir untuk mendapatkkan bibir merah merona. Tapi hal itu tentu berbahaya jika dilakukan oleh orang yang tidak profesional misalkan saja jarum yang digunakan tidak steril, alih alih ingin bibir merah malah terkena infeksi

Cara Memerahkan Bibir

Disini saya akan memberikan beberapa cara alami yang bisa anda lakukan untuk membuat bibir merah merona. Bahan bahan yang digunakan untuk memerahkan bibir juga sangat mudah di dapatkan. jika anda melakukannya secara rutin maka hasil yang didapat akan semakin maksimal. berikut cara memerahkan bibir silahkan dsimak.

Cara Membuat Bibir Merah Merona

Sponsored Ads

1. Krim susu
Caranya, aplikasikan krim susu ke bibir, kemudian gosok perlahan. Krim susu akan menghilangkan kulit mati serta menghaluskan bibir. Setelah itu, bersihkan bibir dengan menggunakan air dingin agar bibir merona alami.

2. Gula
Kulit mati dan kotor akan membuat bibir terlihat kering dan gelap. Cara yang paling mudah dan tepat untuk membersihkannya adalah dengan menggunakan scrub gula. Campurkan gula
pasir dengan sedikit air, kemudian gosok ke bibir. Lalu bilas.

3. Jus Buah Delima
Jus delima (pomegranate) bisa membuat bibir tampak memerah secara alami. Untuk mendapatkan bibir merah merona, Anda harus mengoleskannya di bibir. Jika ingin hasil yang lebih maksimal, campur saja jus delima ini dengan krim susu atau butter. Tambahkan juga beberapa tetes madu untuk menjaga bibir tetap lembab dan lembut.

4. Lemon
Untuk mengatasi bibir pecah-pecah, bibir kering, dan bibir yang menghitam, Anda bisa mengoleskan lemon ke bagian bibir juga akan membuat bibir jadi lembut dan berwarna merah. Tempelkan irisan lemon ke bibir minimal seminggu dua kali. Dalam hal ini lemon berfungsi sebagai “bahan pemutih” untuk menghilangkan kotoran di bibir.

5. Mentega
Aplikasikan mentega ke bibir yang kering minimal 30 menit sebelum mandi. Mentega akan menghaluskan bibir dan menjaganya tetap lembab. Sebaiknya pilih mentega tawar (unsalted butter) untuk mencegah bibir berubah menjadi kehitaman.

Cara Membuat Bibir Merah Merona

Demikinalah cara memerahkan bibir yang bisa saya beirikan, semoga dengan mengikuti tips memerahkan bibir diatas bibir anda menjadi semakin merah merona, semoga bermanfaat salam.

Sumber : http://prediksiskorterkini.blogspot.com/2014/04/cara-mudah-memerahkan-bibir-secara.html

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua

Sponsored Ads