David Moyes : Kesempatan Masuk Empat Besar Masih Terbuka untuk United

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang David Moyes : Kesempatan Masuk Empat Besar Masih Terbuka untuk United, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Kesempatan Masuk Empat Besar Masih Terbuka untuk United

Tendang.net, Kesempatan Masuk Empat Besar Masih Terbuka untuk United – Hasil imbang kala Manchester United kontra Fulham pada laga kemarin menjadikan Setan Merah harus benar-benar bertarung demi merebut posisi ke empat klasemen. Pelatih David Moyes yakin bahwa Setan Merah masih bisa mencapai empat besar.

Setelah mengalami kekalahan pada laga sebelumnya kontra Stoke City, kini MU gagal meraih poin penuh kontra Fulham yang merupakan penghuni terbawah klasemen. Tambahan satu poin yang didapatkan oleh MU tak merubah posisinya di tangga klasemen dengan peringkat ke tujuh. Mereka masih menyimpan selisih 9 angka dari Liverpool yang menduduki posisi ke empat.

Sementara selisih dengan pemuncak Klasemen, Chelsea, adalah 16 poin. Dengan sisa 13 laga lagi, maka peluang MU untuk dapat menembus empat besar masih terbuka.

Tapi dengan permainan yang ditampilkan oleh MU hingga saat ini, maka banyak yang meragukan bahwa pemenang Premier League di musim lalu ini bisa merengsek ke papan atas. Hal ini karena persaingan di empat besar klasemen sangatlah ketat.

Apalagi MU harus menghadapi tim-tim tangguh lain seperti Liverpool, Arsenal, Tottenham Hotspur, Everton, dan rival sekotanya  Manchester City. Mereka adalah lawan yang harus dihadapi oleh tim Setan Merah untuk merebut tike ke Liga Champions.

“Kami akan melakukan hal terbaik selama pertandingan agar bisa naik ke papan atas,” ujar Moyes saat ditanya mengenai peluangnya untuk mencapai finis empat besar.

Sumber : http://www.tendang.net/1903/david-moyes-kesempatan-masuk-empat-besar-masih-terbuka-untuk-united/

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua