Evercoss A66S, Phablet 6 Inci Bertenaga Quad-Core

823 views
Berakhir 26 Desember 2016

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Evercoss A66S, Phablet 6 Inci Bertenaga Quad-Core, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Sponsored Ads

Evercoss A66S,Smartphone lokal,HP Cina,phbalet murah
EraDigitals.net – Merk lokal Evercross, ternyata baru saja meluncurkan sebuah perangkat phablet terbarunya yang memiliki ukuran layar 6 inci dan ditenagai oleh prosesor berotak empat, perangkat tersebut adalah Evercoss A66S. Phablet Evercoss A66S ini sudah mulai dipasarkan dengan harga sekitar Rp.2,5 Jutaan. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkannya? simak ulasan berikut.
Evercoss A66S ini adalah kelanjutan dari seri Evercoss A66, dari segi desain, kedua smartphone ini terlihat sama, dengan keempat sudut membulat dan tiga buah tombol kapasitif. Hanya saja, Evercoss A66S ini memiliki ukuran dimensi yang lebih besar dari seri sebelumnya.
Evercoss membekali smartphone A66S ini dengan layar sentuh seluas 6 inci yang memiliki resolusi HD 1020 x 720 piksel dan memiliki respon sentuhan kapasitif, layarnya ini dilapisi dengan teknologi layar panel IPS (In-Plane-Switching) sehingga dapat menampilkan sudut pandang yang luas. Sistem operasi yang di usungnya adalah Android 4.2 Jelly Bean.
Di sisi performa, Evercoss A66S ini tidak bisa dianggap remeh, tengok saja, terdapat chipset milik MediaTek MT6582 yang membenamkan prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz. Kinerja hardware semakin lengkap dengan adanya RAM 1GB dan GPU Mali-400MP, hampir sama seperti apa yang dimiliki oleh Mito Fantasy Type yang juga baru diluncurkan, hanya saja berbeda di prosesor nya.
Phablet ini ternyata disematkan oleh memori internal yang cukup besar, yaitu 16GB, itu pun masih bisa diperluas lagi karena hadirnya slot microSD. Beberapa dukungan konektivitas nya pun sangat memuaskan, seperti WiFi, GPS, 3G HSPA, dukungan dual SIM, dan Bluetooth untuk keperluasn transfer data antar perangkat nya.
Sektor kamera nya juga sangat memuaskan, Evercross, menyematkan sebuah kamera utama beresolusi 13MP lengkap dengan LED Flash. Tida ketinggalan dengan kamera sekunder yang memiliki resolusi 3MP. Evercross A66S ini di sokong dengan baterai berdaya 2400mAh. Smartphone ini akan bersaing ketat di kancah smartphone kelas menengah seperti  enovo S920 dan Samsung Galaxy Core Duos.

Sumber : http://www.eradigitals.net/2014/02/evercoss-a66s-phablet-6-inci-bertenaga.html

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua

Sponsored Ads