Fujitsu Lifebook AH42/M, Notebook Intel Haswell Dengan Layar HD

536 views
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Fujitsu Lifebook AH42/M, Notebook Intel Haswell Dengan Layar HD, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Fujitsu Lifebook AH42/M,Notebook,Intel Haswell,Layar HD
EraDigitals.net – Baru – baru ini, vendor asal Jepang, Fujitsu baru saja memperkenalkan sebuah Notebook terbaru yang ditenagai oleh prosesor Intel Haswell dan mengusung layar HD yang diberi nama Fujitsu Lifebook AH42/M. Sebelumnya juga Fujitsu baru saja meluncurkan Lifebook TH90/P, sebuha Notebook Convertible dengan layar yang dapat diputar. Lantas, bagaimana dengan Fujitsu Lifebook AH42/M ini?
Fujitsu baru saja secara resmi memperkenalkan Fujitsu Lifebook AH42/M yang mengusung layar besar berukuran 15,6 Inci yang mengusung resolusi HD 1366 x 768 piksel, namun layar yang dimiliki oleh Lifebook AH42/M ini berkemampuan touchscreen.
lalu bagaimana dengan hadrware nya? Seperti tidak terlalu istimewa, karena Fujitsu hanya membekali Lifebook AH42/M dengan prosesor Intel Pentium 3558U dual-core berkecepatan 1,7GHz dari chipset generasi Haswell. Untuk mendongkrak kinerja performa, terdapat RAM berkapasitas 4GB yang dapat di ekspansi lagi hingga maksima 16GB.
Di sisi graphic, Lifebook AH42/M ini dibekali dengan pengolah grafis dari Intel HD Graphic. Untuk ruang penyimpanan internalnya, Fujitsu menyediakan kapasitas Harddisk yang cukup besar, yakitu 720GB, namun tida ada opsi penyimpanan lainnya seperti SSD (Solit State Drive).
Lifebook AH42/M ini sudah memiliki konektivitas yang terbilang lengkap, lihat saja, tersedia 3 buah port USB 3.0, satu buah port USB 2.0, Port HDMI, Gigabit Ethernet, WiFi, dan Bluetooth. Fujitsu juga menambahkan keyboard berjenis chicklet yang sangar nyaman untuk digunakan.
Jika dilirik dari spesifikasi yang dimilikinya, Fujitsu Lifebook AH42/M ini di rancang untuk pasar entry level, namun sayangnya, harga yang dibanderol sangat mahal, yaitu $1235 atau sekitar Rp 14,8 jutaan. Belum diketahui apakah notebook ini akan masuk kepasar Indonesia atau tidak.

Sumber : http://www.eradigitals.net/2014/02/fujitsu-lifebook-ah42m-notebook-intel.html

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua