Gelar Budaya Nusantara Bersama #IsranNoorMendengar

540 views
Berakhir 26 Desember 2016

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Gelar Budaya Nusantara Bersama #IsranNoorMendengar, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Sponsored Ads

#IsranNoorMendengar adalah saat suara rakyat didengar, diperhatikan. Suara Rakyat – yang adalah Suara Tuhan (VoxPopuliVox Dei) – telah dijadikan komoditas. Diperebutkan, bahkan dibeli, namun tak pernah didengar ataupun diperhatikan.

#IsranNoorMendengar akan berjalan keliling berbagai daerah di Indonesia. Saat itu Isran Noor akan mendatangi dan menyapa sesama rakyat, serta mendengar dan memperhatikan suara sesama rakyat.

Gelar Budaya Nusantara Bersama  #IsranNoorMendengar

Ir. H. Isran Noor, M.Silahir di desa Sangkurilang, 20 September 1957. Saatini, Isran Noor menjabat sebagai bupati Kutai Timur, sekaligus Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), Ketua Umum Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (PERHIPTANI) dan Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur.

Sponsored Ads

Isran Noor lulusan S1 bidang Ekonomi Pertanian serta S2 Komunikasi Pembangunan dan seorang penyuluh pertanian. Isran Noor aktif berorganisasi hingga menjadi pengurus diantaranya Pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) wilayah Kalimantan Timur (Kaltim), Sekretaris Harian Brunei – Indonesia – Malaysia – The Philippines East Asia Growth Area (BIMP EAGA, 1996 – 2000), Ketua Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (PERHIPTANI) Provinsi Kaltim (1986 – 2000), Anggota Pengurus KOSGORO Kaltim (1991 – 1992), Anggota Pengurus Bidang Koordinasi Kemahasiswaan (BKK) Universitas Mulawarman (UNMUL) (1979 – 1980), juga Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) Fakultas Pertanian UNMUL (1978 – 1979).

Sebagai pribadi, Isran Noor sangat religius dan peduli terhadap sesama.Sebagai bupati, Isran Noor sangat dekat dengan rakyat dan paham kondisi daerah. Dengan ketekunan dan dedikasi tinggi, Isran Noor memimpin rakyat dan membangun daerah. Kedekatan dengan rakyat, kepemimpinan dan prestasi kerja Isran Noor membuatnya disayangi. Visi Isran Noor berdimensinasional. BagiIsran Noor, membangun daerah adalah membangun Indonesia. Membangun Indonesia adalah dengan membangun daerah-daerah Indonesia dan mensejahterakan rakyat Indonesia di daerah-daerah Indonesia.

Hasil kerja Isran Noor:

  • Menjalankan otonomi daerah untuk membangun danmeningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat KutaiTimur.
  • Melaksanakan pembangunan manusia, sehingga harapan hidup, tingkat baca tulis dan standar kehidupan yang layak rakyat Kutai Timur meningkat sebagaimana dibuktikan dengan IPM (Indeks Pembangunan Manusia) yang meningkat dari 69,30 di tahun 2005 menjadi 74,51 di tahun 2010.
  • Meningkatkan kualitas pendidikan di KutaiTimur. (leadership-park.com, April 2010).
  • Meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kutai Timur sampai sebesar75% dibandingkan pada tahun 2011.
Ikut dan simak jadual dan tempat singgah perjalanan keliling #IsranNoorMendengar;

nikmati dan resapi pula hal-hal menarik dan mengharu-birukan yang terjadi dalam perjalanan keliling #IsranNoorMendengar; dengan mengunjungi dan mengikuti perjalanan keliling #IsranNoorMendengar bersama Isran Noor, atau dengan mengunjungi danmengikuti Isran Noor Online:

Twitter – @IsranOfficial
Facebook – http://www.facebook.com/IsranNoorOfficial
Website – http://www.isrannoor.com

Sumber : http://falapeno.blogspot.com/2014/05/gelar-budaya-nusantara-bersama.html

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua

Sponsored Ads