IMO S89 Champion, HP Android Dual Core, Cuma Rp.1,1 Juta

562 views

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang IMO S89 Champion, HP Android Dual Core, Cuma Rp.1,1 Juta, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

IMO S89 Champion,HP Murah,Dual Core murah,HP Cina
EraDigitals.net – Smartphone besutan IMO, yakni IMO S89 Champion telah resmi di jual di pasaran Indonesia. Smartphone ini dibanderol serhaga Rp.1.1 Juta. Sebuah toko online terkemuka di Indonesia, terlihat sudah memajang foto IMO S89 Champion di situsnya. Seperti apakah kehebatan dari IMO S89 Champion ini? mari kita simak ulasannya.
Desain dari IMO S89 Champion ini memang cukup elegan, agak mirip seperti Samsung Galaxy S4. Tepat di bawah layarnya, massih menggunakan tiga buah tombol kapasitif yang masing – masing menuju home, back, dan recent apps.
IMO S89 Champion ini dibekali dengan layar berukuran besar, yakni 5 inci, berarti suah layak disebut sebuah phablet. Layarnya ini memiliki resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dan balutan teknologi pane IPS (In-Plane-Swithcing) sehingga layarnya jernih dan menampilkan sudut pandang yang baik. Sistem operas yang digunakannya adalah Android 4.2 Jelly Bean.
Di bagian performanya, IMO S89 Champion ini cukup bersaing dengan smartphone dikelasnya, yaitu dengan chipset MediaTek MT6572 yang didalamnya dibenamkan prosesor ARM Cortex-A7 dual-core berkecepatan 1,2GHz. Kinerja hardware semkain di dukung dengan adanya RAM berkapasitass 512MB dan pengolah grafis GPU Mali-400MP.
HP murah dengan dimensi 142 x 73 x 9,3mm ini memiliki dukungan konektivitas yang cukup lengkap, seperti jaringan 3G HSDPA, WiFi, A-GPS, Bluetooth, dan port microUSB, HP ini juga mendukung fitur Dual SIM. Memori internal nya berkapasitas 4GB, itu un masih dapat diekspansi lagi hingga 32GB berkat adanya slot microSD.
Di sisi kameranya, IMO S89 Champion ini disematkan sebuah kamera utama dibelakang bodi beresolusi 5MP lengkap dengan LED Flash. Di depan bodi juga sudah disediakan kamera sekunder dengan sesnor VGA. Sokongan baterai nya berdaya 1900mAh.
Dengan banderol harga Rp.1.1 Juta, IMO S89 Champion ini tentunya akan bersaing ketat dengan Evercoss A7s, Mito Fantasy Pocket dan Advan S5E.

Sumber : http://www.eradigitals.net/2014/02/imo-s89-champion-hp-android-dual-core.html

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua