Isco Lebih Sering Duduk di Bangku Cadangan

690 views

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Isco Lebih Sering Duduk di Bangku Cadangan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Isco Lebih Sering Duduk di Bangku Cadangan

Isco Sering Duduk di Bangku Cadangan – Nasib Isco di Real Madrid mulai kurang menyenangkan setelah kehadiran Gareth Bale di Santiago Bernabeu. Gelandang serang asal Spanyol ini lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang bermain sebagai starter. Tercatat, pemain yang baru berusia 21 tahun ini hanya bermain 2 kali di tahun ini.

Hal ini tentu sangat mengherankan karena penampilan Isco di awal musim tidak begitu buruk. Justru ia bermain cukup impresif untuk Los Blancos. Bahkan kedatangan Isco membuat Mezut Ozil hengkang ke Arsenal karena takut posisinya terancam di line up utama Real Madrid.

Real Madrid memboyong Isco dari Malaga karena ia bermain cukup fantastis dan berhasil membawa Timnas Spanyol U-21 menjuarai Piala Eropa di tahun 2013. Los Blancos pun menggelontorkan dana sebesar 30 juta euro demi mendatangkannya dari Malaga.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan alasannya untuk mencadangkan Isco dan lebih memilih pemain lainnya. Pelatih asal Italia ini mengungkapkan jika apa yang ia lakukan demi kebaikan tim. Ia tidak menampik jika tidak ada yang salah dengan performa Isco. Namun, formasi terbaik Real Madrid saat ini terbukti ampuh untuk bersaing dengan Barcelona di papan atas kelasemen La Liga.

Apapun alasannya, Isco tetap lebih sering duduk di bangku cadangan. Ia hanya bisa berharap untuk segera menjadi starter di setiap pertandingan agar peluangnya untuk masuk timnas Spanyol yang akan bermain di Piala Dunia terbuka lebar.

Sumber : http://www.tendang.net/1940/isco-lebih-sering-duduk-di-bangku-cadangan/

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua