Lenovo A850 Siap Masuk Pasaran Indonesia, Berikut Harga & Spesifikasinya

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Lenovo A850 Siap Masuk Pasaran Indonesia, Berikut Harga & Spesifikasinya, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Lenovo A850,Smartphone,Android
EraDigitals.net – Pada bulan November 2013 lalu, Lenovo memperkenalkan tiga buah smartphone sekaligus, yakni Lenovo A850, Lenovo A516 dan A369i. Untuk Lenovo A516 dan A369i sudah melenggang dipasaran, namun untuk Lenovo A850 sendiri belum meluncur dipasaran. Namun beberapa info daari berbagai sumber terpercaya menyebutkan bahwa Lenovo A850 ini segera menggempur pasaran Indonesia.
Dari segi desain, Lenovo A850 ini sebenarnya masih sama seperti smartphone Lenovo lainnya, yairu dengan menempatkan tiga buah tombol dibawah layar sentuhnya. HP Android ini diperkirakan akan dilepas seharga Rp.2.200.000,- perunitnya. Lalu bagaimana dengan spesifikasi yang dimilikinya?
Lenovo A850 hadir dengan layar sentuh besar beukuran 5,5 inci beresolusi qHD 540 x 960 piksel dan memiliki tingkat kerapatan layar mencapai 200 ppi (piksel per inci). Dengan paduan teknologi panel IPS. Layar sebesar ini, tentunya Lenovo A850 sudah layak untuk disebut sebuah phablet (phone-tablet).
Di sisi performa, pabrikan asal China ini mengusung chipset dari MediaTek MT6582 yang menggunakan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz. Kinerja CPU dibantu dengan keberadaan RAM 1GB dan pengolah grafis ampuh dari PowerVR SGX544. Jika dilihat dari segi hardware, Lenovo A850 ini cukup mumpuni untuk membuka berbagai aplikasi dengan cepat.
Smartphone ini memiliki memori penyimpanan internal berkapasitas 4GB, itu pun masih bisa diperluas lagi hingga 32GB berkat adanya slot microSD. Di sektor konektivitas nya pun terbilang lengkap, tengok saja, ada dukungan jaringan 3G HSDPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.
Tak sampai disitu, Lenovo A850 dibekali dengan dua buah kamera, di belakang 5MP sebagai kamera utamanya lengkap dengan autofocus dan LED Flash, sedangkan kamera depannya A850 ini mengandalkan kamera VGA.
Belum diketahui kapan akan segera dipasarkan di Indonesia, namun yang pasti tidak akan lama lagi.

<pSumber : http://www.eradigitals.net/2014/01/lenovo-a850-siap-masuk-pasaran.html ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua