LG L65 Resmi Meluncur, Hadir Dengan OS Android KitKat

373 views
Berakhir 26 Desember 2016

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang LG L65 Resmi Meluncur, Hadir Dengan OS Android KitKat, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Sponsored Ads

LG L65, HP Dual Core, Android KitKat murah
LG L65 (gsmarena)

KoranDigitals.com – Setelah sebelumnya telah muncur bocorannya di internet, kini LG secara resmi meluncurkan smartphone LG L65. Smartphone ini menargetkan pasar kelas menengah ke atas dengan mengusung prosesor Dual Core, fitur Dual SIM Card dan yang tidak kalah menarik adalah penggunaan OS Android 4.4 KitKat. Selain itu, apalagi yang ditawarkan oleh LG L65 ini?
Pembocor rahasia kondang, @evleaks sebelumnya sudah memberitakan mengenai rumor LG L65 ini, dan kini benar saja LG merilisnya. Dari rumor spesifikasi yang beredar sebelumnya, spesifikasi LG L65 ini tidak jauh berbeda, hampir semuanya tepat. LG L65 mengusung desain yang mirip dengan jajaran smartphone LG L Series lainnya, yakni dengan keempat sudut membulat dan sentuhan empat tombol kapasitif di bawha layar.
LG L65 dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,3 inci yang memiliki resolusi WVGA alias 480 x 800 piksel dan dipadukan dengan teknologi layar IPS (in-plane-switching) sehingga mampu memberikan sudut pandang yang luas. Layar LG L65 juga merespon sentuhan kapasitif, sehingga bernavigasi pun semakin mudah.
Di sisi performanya, LG L65 ini dipersenjatai dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1,2GHz yang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 200, tidak hanya itu, LG L65 juga menyematkan RAM 1GB dan pengolah grafis handal dari Adreno 302. Untuk kebutuhan berfoto, LG hanya menyematkan kamer uatam 5MP autofocus yang dilengkapi dengan LED Flash dan kamera depan beresolusi VGA.
Kapasitas memori internalnya berkapasitas 4GB yang masih dapat di ekspansi lagi berkat hadirnya slot microSD hingga 32GB, Kebutuhan konektivitasnya terbilang lengkap, anda dapat berinternet ria dengan jaringan 3G HSDPA ataupun WiFi sebagai alternatif lainnya, untuk transfer data antar perangkat, tersedai Bluetooth dan port microUSB, selain itu hadir pula Dual SIM dan GPS.
Di Rusia , LG L65 di jual dengan harga 2,4 Juta Rupiah dan tidak menutup kemungkinan akan segera menyambangi pasar Indonesia.

Sumber : http://www.eradigitals.net/2014/04/lg-l65-resmi-meluncur-hadir-dengan-os.html

Sponsored Ads

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua

Sponsored Ads