Messi Akhiri ‘Puasa’ Goal Lewat Open Play

645 views

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Messi Akhiri ‘Puasa’ Goal Lewat Open Play, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Sponsored Ads

Messi Akhiri ‘Puasa’ Goal Lewat Open Play

Messi Berhasil Mengakhiri ‘Puasa’ Goal Lewat Open Play – Sekitar enam bulan tak mencetak goal lewat open play atau permainan terbuka, akhirnya penyerang Barcelona Lionel Messi bisa mengakhiri ‘puasanya’ tersebut. Di musim ini Messi memang mengalami cidera yang membuatnya harus absen tiga kali. Hal ini menjadikannya belum bisa mencetak 20 goal hingga musim ini.

Sponsored Ads

Tak berhenti sampai di situ, Messi juga seolah kesulitan dalam mencetak goal selain melalui eksekusi bola mati. Tercatat bahwa goal terakhir Lionel Messi lewat permainan terbuka adalah ketika Barcelona menang kontra Almeira 2-0. Setelah itu, Messi harus absen mencetak goal. Hal itu membuatnya banyak menuai kritikan.

Pekan ini Messi harus lega karena dia berhasil mencetak goal. Tak tanggung-tanggung, dia berhasil mencetak 2 goal indah kala Barcelona menang kontra Sevilla dengan skor akhir 4-1. Kemenangan tersebut membuat Barca menjadi pemuncak klasemen.

Goal pertama Lionel Messi dicetak lewat tembakan setengah volinya yang indah dari luar kotak penalti. Sedangkan goal Messi yang kedua dicetak melalui permaian 1-2 dan dituntaskan dengan menyarangkan bola di pojok gawang Sevilla.

Total goal yang telah dikumpulkan oleh Messi adalah 21 goal dari 25 laga di seluruh kompetisi. Sementara itu, Messi mencetak 14 goal ke gawang Sevilla, 17 goal ke gawang Atletico Madrid, dan 15 goal ke gawang Valencia. Demikianlah seperti yang dilansir oleh Infostrada dan ESPN.

Sumber : http://www.tendang.net/1907/messi-akhiri-puasa-goal-lewat-open-play/

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua

Sponsored Ads