Model Rambut Layer Pendek dan Panjang 2014

1924 views

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Model Rambut Layer Pendek dan Panjang 2014, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Sponsored Ads

Beberapa model rambut di dunia ini bisa menginspirasi orang – orang yang sebelumnya tidak mementingkan sebuah model rambut. Dan pada akhirnya para wanita pun care akan hal tersebut, tidak hanya para designer, para artis pun bisa menjadi sebuah inspirasi bagi kita. Apa salahnya kita mengikuti gaya rambut seorang artis favorite kita, dan bisa anda aplikasikan ke rambut anda, agar anda bisa mengikuti zaman. Karena kebanyakan orang hanya mementingkan modelnya sendiri dan tidak mencoba untuk sesekali mencontohi gaya rambut atau pakaian seorang artis. Dan para artis pun sering membuat tampilan rambut mereka berbeda setiap harinya membuat mereka semakin terkenal dan cantik serta tampan.
Nah untuk sekarang kita akan membahas sebuah model rambut dengan nama model rambut layer pendek ataupun panjang, model rambut ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai hidup yang simpel dan juga tidak bertele – tele saat berdandan. Karena kebanyakan seorang wanita akan sangat lama menlihat dirinya di cermin, untuk membetulkan sesuatu di wajahnya atau rambutnya agar bisa terlihat sempurna. Selain memang selalu menjadi trend dari dulu hingga sekarang itulah banyak wanita yang lebih memilih jenis model rambut sepeti ini. Tidak hanya terbatas pada mereka yang mempunyai rambut lurus saja, untuk mereka yang memiliki jenis rambut bergelombang juga bisa menggunakan jenis potongan rambut ini.
Banyak orang menyebutkan ada persamaan Antara model rambut layer dan shaggy jika dilihat sekilas memang hampir bisa disebut potongan yang sama hanya saja jika model layer masih berkesan natural tidak terlalu tajam sedang untuk shaggy merupakan jenis potongan yang lebih tajam.Nah untuk lebih detailnya di bawah ini ada beberapa model yang bisa anda gunakan untuk rambut anda yang sudah bosan dengan gaya itu – itu saja.

1. Model Rambut Layer Panjang

Untuk anda yang mempunyai rambut panjang, mungkin anda akan suka dengan salah satu model rambut ini, model rambut layer panjang ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai sifat kedewasaan. Model rambut ini juga tidak terkekang dengan bentuk wajah, khususnya untuk wajah oval anda sangat cocok menggunakan model rambut layer panjang ini. Dan jika rambut anda tebal, model layer panjang akan bisa menyesuaikan dan juga bisa mengutak – atik model rambut anda. Nah jika anda tertarik di bawah ini ada beberapa sample atau contoh dari model rambut layer panjang.

Sponsored Ads

2. Model Rambut Layer Pendek

Untuk anda yang tidak mau berlama – lama berdandan di depan kaca anda untuk menata rambut anda, model layer pendek sangat cocok bagi anda. Untuk anda yang bekerja di kantor juga, sangat cocok sekali menggunakan model rambut layer pendek. Apalagi jika pekerjaan anda mengharuskan untuk banyak bergerak, dengan rambut pendek anda bisa leluasa untuk bergerak, dan ketika mendandannya pula tidak memakan waktu yang lama, di bandingkan dengan rambut layer pendek. Nah jika anda sekarang sedang mencari model rambut layer pendek di bawah ini ada sample atau contohnya.  

Sedikit saja sentuhan pada rambut anda, anda pun akan terliahat cantik, model layer pendek maupun panjang sangat cocok bagi anda yang mempunyai bentuk wajah yang berbentuk oval, atau juga untuk bentuk persegi ada baiknya anda bisa menambahkan poni untuk menyelaraskan bentuk wajah anda yang persegi, dan ada baiknya jika anda pergi ke salon anda bertanya kepada orang yang berkerja di salon tersebut. Seperti model rambut yang bagus untuk wajah anda, atau juga anda bisa mendapatkan sugesti atau juga rekomendasi dari teman atau saudara anda tentang model rambut yang bagus bagi bentuk wajah anda, sebelum anda pergi ke salon.

Nah itu tadi ulasan dari model rambut dengan gaya rambut terbaru, yaitu Model Rambut Layer Pendek dan Panjang. Untuk anda yang suka sekali menata rambut anda, dan sering sekali bereksperimen dengan model rambut anda sendiri, anda mungkin bisa menggunakan model ini. Karena model ini sedang hangat – hangatnya di gunakan oleh para perempuan di Indonesia, dan untuk anda yang mempunyai wajah berbentuk oval anda bisa menggunakan rambut model ini untuk menambahkan kesan kecantikan anda sendiri. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Sumber : http://satu-4-lima.blogspot.com/2013/09/model-rambut-layer-pendek-dan-panjang.html ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua

Sponsored Ads

Topik Populer: