Razer Munculkan Notebook Gaming & Blade Pro

485 views
Berakhir 26 Desember 2016

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Razer Munculkan Notebook Gaming & Blade Pro, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Sponsored Ads

Notebook, Razer, Game


EraDigitals.net – Razer telah memperkenalkan product barunya dalam bermain game. Varian 17 inci, Razer Blade Pro, dilengkapi GPU berasitektur Maxwell NVIDIA GeForce GTX 860M dan aplikasi switchblade UI baru, selain itu Razer Blade 14 inci mengusung panel layar IPS/IGZO dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 870M.

Razer Blade Pro
Dilengkapi oleh SBUI ( Razer Swicthable UI ), notebook 17 inci ini menyediakan akses satu klik tool ke program, macro, key bind, dan fungsi lainnya yang bisa di kustomisasi. Dan juga kemampuan terkoneksinya ke internet yang independen dari layar utama. Ada beberapa fitur yang ditawarkan Razer SBUI ini antara lainnya adalah 10 tombol adaptif yang dinamis, layar LCD sekelas smartphone yang berfungsi ganda sebagai trackpad dan software buatan razer lainnya.

Sponsored Ads

Selain mendukung program atau aplikasi Adobe Collection, Maya dan GIMP, razer SBUI hadirkan dukungan terhadap enam program baru pada Razer Blade Pro, termasuk aplikasi windows 8 Charms yang menyederhanakan akses antarmuka kepada fungsi Windows Desktop, dan aplikasi Twitch yang membuka siaran dan komentar dari layanan streaming. Razer juga memperkenalkan sebuah inisiatif Electronic Dance Music (EDM) pertama dalam bentuk aplikasi yang dikembangkan bersama prosedur dan penyanyi EDM , Afrojack.

Lalu dilengkapi juga dengan GPU berasitektur Maxwell, NVIDIA GeForce GTX 860M, notebook gaming ini juga menyediakan GeForce ShadowPlay dan GameStream untuk perekaman video gaming utilitas streaming, serta GeForce Battery Boost yang bekerjasama dengan teknologi NVIDIA Optimus untuk menggandakan daya tahan baterai saat bermain game. Razer Blade Pro dilengkapi RAM berkapasitas 16GB atau duakali litas dibandingkan dengan sebelumnya, prosesor Intel Core i7 generasi keempat, dan SSD.

Selain itu masih ada lagi, Razer Blade Pro dilengkapi pula dengan Dolby Digital Plus Home Theatre Edition dan periferal kelas gaming seperti keyboard anti – ghosting yang bisa diprogram lengkap dengan backlighting dan trackpad ultra-sensitif, bersama dengan Razer Synapse 2.0 memungkinkan penyimpanan online (cloud) dan seting konfigurasi yang bisa diskustomisasi.

Razer Blade
Pembaruan Razer Blade kali ini memunculkan layar sentuh 3.200 x 1.800 pixel pada panel tertenaga IGZO/IPS (Indium Gallium Zinc Oxide/In-Plane Switching) dengan lebar diagonal 14 inci. Panel tersebut menyajikan peningkatan rasio kontras hingga 250% dibandingkan dengan sebelumnya. Layar Razer Blade juga dilengkapi backlight LED dengan tingkat kecerahan tinggi yang dioptimalkan untuk penggunaan luar ruang, sudut pandang lebar, dan secara dramatis meningkat waktu respo dan performa pemutaran video, Layar Razer Blade meminimalkan pergeseran warna serta memaksimalkan sebaran cahaya backlight yang merata.

Menggabungkan ketajaman gambar dan fungsionalitas, Razer Blade menawarkan layar multi-touch kapasitif 10 titik yang akan mendukung antarmuka sentuh baru Windows 8. Layar Razer Blade sunguhkan frame rate 70% lebih baik dibandingkan pendahulunya berkat GPU NVIDIA GeForce GTX 870. Mengusung prosesor Intel Core i7 Generasi keempat dan teknologi SSD, Razer Blade dibungkus dengan sasis alumunium dan dilengkapi  desain kostum. Dan ditaman pula keyboard kelas gaming yang memiliki anti-ghosting dan tombol yang bisa diprogram serta dukungan software Synapse 2.0.

Bukan hanya itu saja, Razer Blade dilengkapi memori DDR3L 1600MHz 8 GB, penyimpanan SSD 128 GB(tersedia pilihan 256 GB atau 512 GB) dan Dobly Home Theatre v4. Razer Blade menawarkan usia baterai hingga enam jam dan dilengkapi dengan koneksi nirkabel 802.11ac.

Untuk soal harga, Razer Blade Pro dan Razer Blade bisa menembus bandrol mencapai harga US$ 2.299 dan US$ 2.199. Razer Blade Pro mulai dikapalkan pada akhir Maret 2014, sedangkan Razer Blade dikapalkan pada awal April 2014

Sumber : IndonesiaHardwareZone.Com

Mau liat koleksi notebook lainnya klik disini Notebook

Sumber : http://www.eradigitals.net/2014/03/razer-munculkan-notebook-gaming-blade.html

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua

Sponsored Ads