Samsung Galaxy Star Trios, HP Dengan 3 Slot SIM Card

678 views

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Samsung Galaxy Star Trios, HP Dengan 3 Slot SIM Card, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Sponsored Ads

Samsung Galaxy Star Trios,Smartphone,3 xlot SIM Card

EraDigitals.net – Secara resmi, Samsung telah memperkenalkan smartphone terbarunya lewat Samsung Galaxy Star Trios yang berkemampuan mendukung tiga slot SIM sekaligus. Hadirnya Galaxy Star Trios ini tentu saja sekaligus menyaingi LG L1 II Tri yang juga mendukung tiga slot SIM Card. Penasaran dengan spesifikasi yang ditawarkan Samsung Galaxy Star Trios ini? simak ulasan singkat berikut.
Secara tampilan desain, tidak ada perbedaan yang menonjol jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Star Duos, hanya saja terdapat tulisan “TRIOS” pada bagian depan ponsel. Samsung Galaxy Star Trios ini menggunakan nomor model S5280 dengan dukungan tiga slot SIM Card yang penggunaan atau pemiliihan SIM Cardnya dipermudah dengan adanya tombol khusus.
Samsung Galaxy Star Trios menawarkan layar sentuh mungil berukuran 3 inci yang memiliki resolusi QVGA 320 x 240 piksel berteknologi TFT dan sudah merespon sentuhan kapsitif. Sama seperti Galaxy Star Duos, Galaxy Star Trios juga dapat memancarkan warna hingga 256 ribu jenis warna.
Di sisi performa, Galaxy Star Trios ini dibekali dengan prosesor ARM Cortex-A5 single-core berkecepatan 1GHz milik chipset Qualcomm Snapdragon S1. Kinerja performa nya ini dibantu atau dipadukan dengan RAM 512MB plus pengolah grafis andal dari Adreno (belum diketahui serinya).
Di sektor kameranya pun masih sama seperti Galaxy Star Duos, Galaxy Star Trios ini memiliki kamera utama bersensor 2MP yang mampu merekan video dengan kualitas resolusi QVGA @15fps dan HP ini tidak memiliki kamera depan. Sebagai sumber daya nya, Smartphone murah ini disokong oleh baterai berdaya 1300mAh.
Konektivitas yang dimiliki terbilang lengkap, tengok saja, tersedia dukungan 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Memori internal nya berkapasitas 4GB yang masih dapat diperluas atau diekspansi lagi hingga 32GB berkat kehadiran slot microSD.
Namun, seperti yang dilansir oleh Phone Arena (10/02/2014), Samsung Galaxy Star Trios ini masih tersedia dipasar Brazin saja, belum ada informasi untuk pemasarannya secara global.

Sumber : http://www.eradigitals.net/2014/02/samsung-galaxy-star-trios-hp-dengan-3.html

Sponsored Ads

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua

Sponsored Ads