Samsung Luncurkan Galaxy Mega Plus, Dengan CPU Quad-Core

591 views
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Samsung Luncurkan Galaxy Mega Plus, Dengan CPU Quad-Core, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Samsung Galaxy Mega Plus

EraDigitals.net – Belum lama ini, Samsung baru saja meluncurkan sebuah phablet terbaru nya lewat seri Samsung Galaxy Mega Plus di pasaran China. Smartpone berlayar besar nya ini ditenagai oleh prosesor Quad-Core sebagai pendobrak kinerja performa. Lalu apa kelebihan lainnya yang dimiliki Samsung Galaxy Mega Plus ini? simak ulasan berikut.
Samsung Galaxy Mega Plus ini adalah seri kelanjutan dari Samsung Galaxy Mega yang juga merupakan sebuah phablet. Desain yang dimilikinya tidak terlalu jauh berbeda dari seri sebelumnya atau bahkan dengan smartphone Samsung lainnya. Seperti biasa, teredapat tombol Home khas Samsung dan dua tombol kapasitif tepat di bawah layar.
Bagaimana dengan spesifikassinya? Samsung Galaxy Mega Plus menawarkan layar yang sama seperti Samsung Galaxy Mega, yaitu berukuran 5.8 dengan resolusi yang dirasa agak kurang memadai atau tidak seimbang untuk ukuran layar, yaitu qHD 960 x 540 piksel, hal ini menyebabkan kurangnya ketajaman layar.
Di sisi performa, Samsung membekali phablet teranyar nya ini dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz, namun sayangnya belum diketahui mengenai chipset yang digunakannya begitu pun dengan sektor grafis alias GPU nya. Tapi yang sudah pasti adalah penggunaan RAM nya, yaitu sebesar 1,5GB.
Sistem operasi yang dibawanya adalah Android 4.2.2 Jelly Bean dengan sentuhan antarmuka TouchWiz. Sektor kameranya cukup bisa diandalkan, tersedia kamera uatam beresolusi 8 MegaPixel yang dilengkapi dengan LED Flash untuk membantu pencahayaan saat menotret ditempat yang minim cahaya, tak ketinggalan dengan kamera depan yang memiliki resolusi 1,9MP.
Seperti yang dikutip oleh GSM Arena (11/02/2014), Samsung Galaxy Mega Plus ini memiliki fitur Dual SIM dan ditenagai oleh baterai berdaya 2600mAh. Untuk ketersediaan, sayangnya masih belum diketahui. Jadi kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Sumber : http://www.eradigitals.net/2014/02/samsung-luncurkan-galaxy-mega-plus.html

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua