Seorang Wanita Hebohkan Sidang Prabowo Hatta di MK

1123 views
Berakhir 26 Desember 2016

Hari ini tepatnya tadi siang waktu postingan ini admin publish Kubu Prabowo Subianto – Hatta Rajasa akan menjalankan sidang perdananya di Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat terkait gugatan perselisihan hasil pemilihan umum yamg mereka ajukan.
Sejak tadi pagi Rabu (6/8), gedung MK sudah mulai dipenuhi oleh ribuan massa yang juga ingin mengetahui jalannya sidang tesebut serta memberikan dukungan moral terhadap jagoan mereka tersebut.

Sponsored Ads

Seorang Wanita Hebohkan Sidang Prabowo di MK

Meskipun awalnya mereka menyatakan diri kalau mereka akan damai. Namun saat di lobi MK malah terjadi suasana yang berbeda. Relawan maupun pendukung yang datang pada persidangan tersebut malah memaksa ingin kedalam ruangan persidanganmasuk.

Yang lebih menghebohkan tiba-tiba ada seorang perempuan memaksa resepsionis gedung MK untuk masuk dalam persidangan ia mengaku jika dirinya merupakan istri aparat sehingga meskipun dilarang ia tetap ngotot ingin masuk. ” Saya ingin masuk, Saya ini isteri aparat loh.  wew emang kalau istri pejabat kenapa :D” kata perempuan tersebut pada petugas resepsionis yang berjaga.

Sponsored Ads

Kemudian adu mulut pun terjadi awalnya resepsionis yang ramah tiba-tiba berubah mendadak langsung ‘tarik urat’ ketika membalas pernyataan ‘isteri aparat’ tersebut.

“Tapi dalam daftar kami tidak ada nama ibu,” kata sang resepsionis.

Sementara itu para relawan dan pewarta pun juga berebut masuk di bagian pintu masuk lobi MK. Tampaknya situasi tersebut membuat para petugas keamaan kewalahan menghadapinya. Bahkan pintu lobi MK yang terbuat dari kaca, terlihat sudah mulai goyang.

“Pak jangan ditekan, nanti kaca ini pecah,” kata seorang petugas keamanan.

Sponsored Ads
Tags: