Setan Merah Gagal Raih Poin Penuh Kontra Fulham

671 views
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Setan Merah Gagal Raih Poin Penuh Kontra Fulham, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Setan Merah Gagal Raih Poin Penuh Kontra Fulham

Tendang.net, Setan Merah Gagal Raih Poin Penuh Kontra Melawan Fulham – Meskipun tampil mendominasi kontra Fulham pada hari Minggu (9/2/2014) kemarin, namun tim Setan Merah sepertinya masih belum bisa membawa poin penuh laga tersebut. Manager Manchester United, David Moyes, pun heran dengan hasil laga tersebut. Fulham yang selama 10 pertandingan terakhir selalu kalah di Old Trafford menjadikan MU berambisi mengalahkannya untuk yang ke sebelas kalinya. Namun ternyata ambisi tersebut harus lenyap.

Dari menit awal, tim Setan Merah telah menekan Fulham dan menjadikannya sangat unggul dalam ball position. Namun di menit 19, kelengahan barisan belakang Setan Merah membuat Fulham mengunggulinya.

Fulham pun terus ‘setia’ bertahan untuk menjaga wilayahnya dari gempuran United yang semakin gencar. Hingga pada akhirnya di menit ke 76 MU berhasil membobol gawang Stekelenburg. Tak berhenti sampai di situ, selang 80 detik MU mencetak goal keduanya. Kemenangan yang telah ada di depan mata itu sirna ketika Bent mencetak goal penyeimbang di menit ke 94.

“Sepertinya kami benar-benar tampil buruk di laga ini. Kami sangat mendominasi permainan. Namun saya heran kenapa kami tak bisa memenangkan laga tersebut,” tutur Moyes seperti dilansir BBC.

“Kami kehilangan konsentrasi pada lini belakang di menit-menit akhir laga. Inilah hal yang sangat merugikan kami,” lanjut Moyes.

Dengan hasil tersebut, MU tetap berada di posisi ke 7 dengan 41 poin.

Sumber : http://www.tendang.net/1901/setan-merah-gagal-raih-poin-penuh-kontra-fulham/

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua