Tips Memerahkan Bibir Secara Sehat dan Alami

626 views
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tips Memerahkan Bibir Secara Sehat dan Alami, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Bagi wanita bibir merah secara alami merupakan suatu hal yang didambakan. Memang masih belum banyak yang tahu tentang bagaimana cara memerahkan bibir secara alami. Bibir merah adalah salah satu bagian dari kecantikan wanita. Seorang pria pasti juga lebih suka melihat bibir pasangannya bewarna merah, oleh karena itu banyak wanita yang ingin menginginkan bibir terlihat merah.

Tips Memerahkan Bibir Secara Sehat dan Alami

Untuk membuat bibir terlihat merah alami yang pertama kali dilakukan adalah dengan cara membersihkan kotoran yang menempel di bibir dan kulit sel mati. Setelah melakukannya dengan metode diatas, kita bisa mencoba tips dibawah ini yaitu tips cara memerahkan bibir agar terlihat alami.

1. Memerahkan Bibir dengan Madu
Madu mengandung banyak khasiat dan manfaat alami terutama untuk kecantikan dan kesehatan. Dibidang kecantikan madu dapat bermanfaat sebagai bahan untuk memerahkan bibir secara alami. Caranya sangat mudah yaitu dengan mengoleskan madu dibibir pada waktu malam hari. Madu berfungsi untuk memelihara sel kulit pada bibir dan membuat bibir menjadi cerah.

2. Memerahkan Bibir Dengan Jeruk Nipis
Jeruk nipis mengandung Vitamin C yang sangat bermanfaat dan berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Manfaat jeruk nipis sangat banyak sekali, dibidang kecantikan jeruk nipis digunakan sebagai bahan alami untuk membuat bibir menjadi merah. Caranya adalah siapkan 2 sendok makan air hangat dan jeruk nipis. Jeruk nipis diperas dan diambil airnya kemudian campurkan dengan 2 sendok makan air hangat, setelah itu oleskan pada bibir dan tunggu sampai kurang lebih 15 menit kemudian bilas dengan air sampai bersih.

3. Memerahkan Bibir Dengan Minyak Zaitun
Minyak zaitun saat ini mulai banyak digunakan sebagai campuran bahan kosmetik kecantikan, dengan kandungan kalori yang cukup tinggi dan lemak tak jenuh seperti asam oleat dan asam palmitoleat yang membantu menurunkan kolesterol jahat. Disamping itu disisi kecantikan minyak zaitun mengandung zat linoleic yang bermanfaat menjaga kelembaban kulit. Selain itu minyak zaitun juga bermanfaat untuk memerahkan bibir, caranya yaitu dengan mengambil 1 sendok makan minyak zaitun dicampur dengan sedikit gula pasir kemudian setelah campuran tersebut merata, oleskan pada bibir hingga merata, setelah kurang lebih 15 menit, bilas dengan air hingga bersih. Lakukan secara teratur agar hasilnya maksimal.

4. Memerahkan Bibir Dengan Minyak Kacang Almond
Minyak kacang almond mengandung Vitamin seperti Vitamin E, Vitamin B kompleks dan asam lemak Omega 3. Minyak kacang almond dapat juga digunakan untuk memerahkan bibir, caranya hanya dengan mengoleskan minyak kacang almond ke bibir hingga rata, setelah 15 menit bilas dengan air bersih. Lakukan dengan teratur agar hasilnya maksimal.

5. Memerahkan Bibir Dengan Minyak Bunga Mawar
Minyak bunga mawar mengandung Vitamin C yang tinggi, Minyak mawar juga kaya akan vitamin A natural yang bermanfaat seperti retinol untuk mendorong produksi kolagen, vitamin E yang menenangkan, dan asam lemak alpha-linolenic (omega 3) dan linoleic (omega 6), untuk mencerahkan bintik hitam pada kulit wajah dan menghidrasi kulit. Maka dari itu minyak mawar bermanfaat untuk memerahkan bibir. Caranya adalah dengan meneteskan minyak mawar ke dalam kapas kemudian oleskan pada bibir sebelum tidur.

Demikianlah 5 tips memerahkan bibir secara alami, bahan-bahan yang digunakan untuk memerahkan bibir juga mudah dicari dan diterapkan. demikianlah artikel Memerahkan Bibir Secara Sehat dan Alami semoga bermanfaat bagi anda pembaca setia TrenVariasi.

<pSumber : http://trenvariasi.blogspot.com/2014/01/tips-memerahkan-bibir-secara-sehat-dan.html ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua