Tips mempercepat Internet Via Opera Mini Android

704 views

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tips mempercepat Internet Via Opera Mini Android, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Sponsored Ads

Mempercepat Internet
EraDigitals.net – Memang menjengkelkan, jika aktivitas browsing kita memiliki kecepatan yang lambat. Ada beberapa cara ampuh untuk mempercepat kinerja kecepatan internet di Opera Mini Android. Sebenarnya keceatan internet yang menurun tidak selalu pada faktor jaringan, terkadang ada berbagai hal yang belum kia ketahui. Berikut beberapa tips untuk mempercepat internet di Opera Mini Android.
  • Menggunakan Custom DNS (Domain Name Server), cara ini cukup ampuh dan paling banyak digunakan. Berikut DNS yang dapar digunakan.

DNS Google
Primer: 8.8.8.8
Sekunder: 8.8.4.4
DNS Standar
Primer: 208.67.222.222
Sekunder: 208.67.220.220
  • Dengan mengaktifkan fitur Opera Turbo, dengan opsi ini, kecepatan internet bisa ditingkatkan hingga 200 persen.
  • Terkadang jika sedang browsing, anda mengalami laoding yang lama dari biasa nya, tentunya sedikit membuat anda kesal bukan? ada cara untuk mempersingkatnya, yaitu dengan mengetik opera:config pada address bar lalu tap go. Akan segera muncul tab pengaturan, pilih NO pada semua opsi kemudian ubah angka 30 jadi 3600 dan save/simpan.
  • Anda juga bisa menonaktifkan imag/gambar pada browser guna untuk mempercepat loading atau kecepatan internet jika jaringan benar – benar sedang tidak mendukung. Jadi browser anda hanya menampilkan teks saja tanpa gambar, jadi kinerja browser lebih enteng dan tidak banyak pemasukan data.

Sumber : http://www.eradigitals.net/2014/02/tips-mempercepat-internet-via-opera.html

Sponsored Ads

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua

Sponsored Ads