Tips Menghilangkan Keriput atau Kerutan di Wajah Secara Alami

498 views
Berakhir 26 Desember 2016

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tips Menghilangkan Keriput atau Kerutan di Wajah Secara Alami, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Sponsored Ads

TrenVariasi – Kita pasti menginginkan dan mendambakan  wajah yang bersih, putih, cantik dan muda bukan? Kita tidak perlu khawatir, karena berbagai cara untuk membuat wajah awet muda dan membuat wajah menjadi cantik itu sangat mudah dan gampang dilakukan. Tentu juga kita dapat juga menghilangkan dan mengatasi kerutan wajah secara alami.

Tips Menghilangkan Keriput atau Kerutan di Wajah Secara Alami

Tumbuh-tumbuhan disekitar kita, dapat dimanfaatkan sebagai bahan untuk mennghilangkan kerutan atau keriput diwajah. Pola makan yang tidak sehat, kurang berolahraga ini merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi wajah seseorang. Tingkat stres yang tinggi dan seringnya bekerja lembur juga dapat membuat wajah anda cepat keriput.

Nah untuk itu sebelum terlambat, sebaiknya kita dapat mencegah dengan cara mengatur pola makan yang sehat, rajin berolahraga secara teratur, refreshing dan menghilangkan kepenatan dengan cara masing-masing seperti shoping atau berwisata. Nah dibawah ini TrenVariasi akan membagikan tips cara menghilangkan kerutan atau keriput diwajah secara alami, yuk kita simak artikel berikut ini.

Sponsored Ads

1. Menghilangkan Keriput dengan Daun Teh
Kita ketahui bersama bahwa teh mengandung banyak senyawa yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah. Teh mengandung senyawa karbohidrat, protein, vitamin, mineral, pectin, catechins, senyawa aromatic, dan asam amino yang merupakan minuman menyehatkan bagi tubuh khususnya untuk kulit. Minum teh juga dapat menngurangi kerutan atau keriput diwajah.

2. Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Kulit Semangka
Jika anda sedang makan semangka, baiknya dibagian kulit semangka bagian dalam anda gunakan untuk menggosokan pada area wajah, perlu kita ketahui bersama bahwa kulit semangka dapat membuat kulit wajah menjadi halus, dan menghilangkan keriput pada wajah.

3.  Menghilangkan Kerutan dengan Minyak Kelapa
Minyak kelapa yang diproses alami dapat menghilangkan dan mengencangkan kulit wajah, hanya dengan mengoleskan minyak kelapa ke bagian wajah, maka lama kelamaan kulit wajah akan menjadi kencang dan kerutan menjadi hilang. Tapi perlu diingat bahwa minyak kelapa ini bukan yang hasil dari pabrik atau di toko-toko, akan tetapi minyak kelapa yang murni dan diproses alami.

4. Menghilangkan Keriput di Wajah dengan Nanas
Buah nanas dengan tekstur buah berwarna kuning merupakan sumber Vitamin C yang tinggi. Nanas selain dikonsumsi sebagai buah pencuci mulut, juga dapat digunakan untuk menghilangkan kerutan di wajah. caranya sangatlah mudah, hanya perlu menempelkan daging buah nanas ke bagian kulit yang terdapat kerutan, lalu diamkan kurang lebih 15 menit sampai air dalam nanas meresap kebagian kulit wajah, lalu bersihkan wajah. Lakukan secara teratur agar hasilnya dapat maksimal.

5.Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Tomat
Buah tomat juga bisa menghilangkan keriput di wajah, caranya dengan menghaluskan tomat dengan cara di jus dan ditambah madu, nah setelah adonan jadi, lalu oleskan pada wajah sampai merata. diamkan kurang lebih 15 menit dan setelah itu bilas sampai bersih.

6. Menghilangkan Keriput di Wajah dengan Buah Pisang
Tidak hanya semangka dan tomat yang bisa digunakan sebagai bahan untuk menghilangkan keriput pada wajah. Buah pisang juga dapat digunakan untuk menghilangkan keriput dan mengancangkan kulit. Caranya buatlah adonan dengan 2 pisang yang sudah matang dengan menghancurkan sampai lembut, Oleskan pada wajah dan tunggu sampai 20 menit agar meresap. setelah itu bilas dengan air hangat dengan menggosokan dengan kain yang lembut secara pelan.

7. Menghilangkan Keriput di Wajah dengan Mentimun
Mentimun memang sudah banyak diketahui bersama digunakan untuk bahan menghaluskan kulit. Caranya sama gampang yaitu potong tipis mentimun lalu tempelkan pada wajah. diamkan kurang lebih 20 menit setelah itu bilas dengan air sampai bersih. Mentimun memang buah yang sangat manjur sekali untuk mengatasi masalah keriput wajah, dan dapat juga untuk mengencangkan kulit.

Demikianlah resep untuk menghilangkan kerutan atau keriput di wajah, anda dapat memilih cara mana yang paling mudah dari 7 cara tersebut diatas. Lakukan secara teratur dan konsisten agar hasilnya dapat maksimal. Untuk artikel yang lainnya, anda dapat membacanya yaitu Tips Alami Memutihkan Kulit Wajah dengan Cepat

Sumber : http://trenvariasi.blogspot.com/2014/04/tips-menghilangkan-keriput-atau-kerutan.html

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua

Sponsored Ads