Untuk Urusan Fashion, Kim Kardashian Membayar Seorang Penjahit Rp45 Juta Sehari

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Untuk Urusan Fashion, Kim Kardashian Membayar Seorang Penjahit Rp45 Juta Sehari, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Artis seksi Kim Kardashian tak pernah mau main-main untuk urusan fashion. Bahkan, Kim Kardashian memiliki penjahit favorit yang selalu ada setiap ia membutuhkannya. Tak segan-segan, Kim sampai membayar penjahit bernama Cornelius Clay Rp 45 juta untuk satu hari kerja.
Mengutip contactmusic, Rabu (22/01/2014), Kim Kardashian memang menghabiskan dana sebanyak Rp45 juta sehari khusus untuk membayar jasa penjahit favoritnya itu. Pada kebiasaannya, Kim selalu menyesuaikan pakaian baru sesuai bentuk tubuhnya, beberapa jam setelah ia membelinya.
Seorang sumber mengatakan, “Kim menghabiskan puluhan juta hanya untuk memermak celana jins. Uang tak masalah asalkan apa yang ia kenakan terlihat cocok dan sempurna membalut tubuhnya.
“Kim bisa mendapatkan perubahan gratis di toko, tapi dia dan Kanye tak merasa cukup baik sehingga telah mempekerjakan stylist dan penjahit, Cornelius Clay, yang membuat perubahan saat Kim memerlukan. Semuanya dapat dilakukan hanya dalam hitungan jam,” terang sumber tersebut.
“Pinggang kecil Kim, pantat besar dan kaki pendek jelas membuat Kim sulit menemukan celana pas. Tapi, dengan bantuan Cornelius semuanya menjad mudah,” imbuh sumber tersebut.
[aji]

Sumber : http://www.slidegossip.com/2014/01/untuk-urusan-fashion-kim-kardashian-membayar-seorang-penjahit-rp-45-juta-sehari.html ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua