Xiaomi Hongmi 1s Meluncur Dengan Snapdragon 400

643 views
Berakhir 26 Desember 2016

idBeritaku.com – Postingan Kali ini Blog Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Xiaomi Hongmi 1s Meluncur Dengan Snapdragon 400, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Sponsored Ads

Xiaomi Hongmi l,Smartphone murah, HP Cina

EraDigitals.net – Xiaomi, vendor asal China yang sering disebut – sebut sebagai Apple-nya Chinaini baru saja secara resmi meluncurkan Xiaomi Hongmi 1s. Namun seri Hongmi kali ini seperti nya lebih power full dibandingkan dengan seri generasi petama yang ditenagai oleh chipset MediaTek, Xiaomi Hongmi 1s ini mengusung Chipset Snapdragon 400.
Tampilan desain dari Xiaomi Hongmi 1s dengan seri Hongmi generasi pertama sebenarnya tidak ada perbedaan yang mencolok. Secara garis besar, perbedaan di antara kedua smartphone ini ada pada penggunaan Chipsetnya saja, untuk ciri fisik lainnya tidak ada perbedaan.
Lalu bagaimana dengan spesifikasinya? Xiaomi Hongmi 1s ini dibekali dengan layar berukuran 4,7 inci yang mengusung resolusi HD 720p alias 1200 x 720 piksel yang diapisi dengan teknologi layar IPS (in-plane-switching). Sistem operasi yang dibawa Xiaomi Hongmi 1s ini adaah Android v4.3 Jelly Bean dengan sentuhan MIUI V5 yang menjadi ciri khas Xiaomi.
Di sisi peformanya, Xiaomi mempersenjatai smartphone terbarunya ini dengan chipset Qualcomm Snpadragon 400 yang didalamnya terdapat prosesor berotak empat alias quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,6GHz, Kinerja CPU dibantu lagi denga dukungan memori RAM berkapasitas 1GB dan pengolah grafis handal dari Adreno 305.
Smartphone ini ternyata sudah mendukung fitur dual SIM, selain itu dkungan konektivitas lainnya pun terbilang lengkap, tengok saja, ada WiFi, 3G HSDPA, GPS, Bluetooth, Glonass, dan port microUSB. Memori internal yang dimilikinya berkapastas 8GB yang masih dapat diekspansi lagi berkat hadirnya slot microSD.
Seperti yang dikutip oleh GSM Arena, Hongmi s1 ini memiliki kamera utama beresolusi 8MP lengkap dengan LED Flash dan aperture f/2.2. Kamea belakang ini juga dapat merekam video dengan kualitas Full HD 1080p. Tidak lupa juga bagi anda yang hobi foto selfie, terdapat kamera depan 1,6MP.
Smartphone Xiaomi Hongmi 1s ini nantinya akan dijual seharga 130USD atau setara dengan Rp.1,6 Jutaan.

Sumber : http://www.eradigitals.net/2014/02/xiaomi-hongmi-1s-meluncur-dengan.html

Sponsored Ads

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua

Sponsored Ads