Ini dia Anti virus terbaik Tahun 2014

1102 views
Berakhir 26 Desember 2016
Jika Kita Berbicara mengenai virus, pasti akan membuat kalian menanyakan apakah ada penawar dari virus tersebut? Bukankah begitu kawan? Virus itu adalah pengganggu, namun bagi yang berkecimpung di bidang IT. Virus menjadi kawan yang dapat saling membantu, percaya atau tidak kalian harus percaya dengan apa yang saya katakan.
Virus dan anti virus terbaik 2014. Apakah dia?
Baiklah… ini dia …
1. Avast
 Avast layak dikatakan no 1 karena termasuk anti virus Free sebagai program antivirus gratis terbaik adalah karena “engine heuristik” yang dapat mendeteksi virus yang tidak diketahui sebelumnya dan malware lainnya. Saya juga menyukai kenyataan bahwa AVAST telah membuat produk antivirus ini sejak tahun 1988 dan sering disebut sebagai produk antivirus yang paling sering diinstal.
2. AVG AVG 
AVG adalah antivirus penuh dan alat antispyware, termasuk email scanner, tautan scanner, dijadwalkan pemindaian pilihan, update otomatis, dan banyak lagi. Tidak perlu membayar untuk sebuah program antivirus yang baik saat ini hanya men-download pergi. AVG bekerja pada Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.
 3. Avira 
Avira dapat melindungi komputer Anda dari virus, Trojan, worm, spyware, adware, dan berbagai jenis lain dari malware.
 4. Bitdefender 
Antivirus Free Edition oleh BitDefender sepenuhnya mendukung Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP. Kesederhanaan belaka dari Bitdefender Antivirus Free Edition, baik selama instalasi dan penggunaan, membuatnya, menurut pendapat saya, salah satu lebih baik dari program terbaik antivirus gratis. Itulah keunggulan BitDefender.
 5. Comodo 
Comodo adalah program kemanan komputer yang sangat baik, merupakan alah satu pilihan antivirus gratis terbaik di luar sana. Comodo melindungi komputer Anda dari beberapa sumber ancaman, sama seperti sebagian besar program antivirus gratis lainnya.
 6. Immunet
Immanunet Adalah, program antivirus berbasis cloud yang unik, seperti Panda Cloud Antivirus dan Kingsoft Antivirus. Immunet GRATIS Antivirus 3 melindungi komputer Anda dari bot, worm, virus, Trojans, keyloggers, dan spyware. Immunet bekerja pada Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.
 7. Kingsoft 
Kingsoft adalah sebuah program antivirus cloud-berbasis seperti Panda Cloud dan Immunet. Kingsoft Antivirus terus mengawasi keluar untuk malware secara lokal, saat men-download file, saat chatting pada IM, dan banyak lagi. Kingsoft bekerja pada Windows 8, Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.
Anti virus terbaik 2014
Anti virus terbaik 2014
 8. Microsoft Security Essentials 
Security Essentials dari Microsoft pasti salah satu program antivirus gratis terbaik yang tersedia sekarang. Microsoft relatif baru untuk permainan antivirus tapi jangan biarkan yang menakut-nakuti Anda – Security Essentials adalah sebuah program antivirus fantastis yang melindungi Anda dari segala macam malware, update otomatis, dan sangat mudah digunakan.
 9. Panda Cloud 
Dapat Melindungi komputer Anda dari beberapa jenis ancaman malware – virus, worm, trojan, adware, dan banyak lagi – seperti semua program antivirus gratis lainnya dalam daftar ini. Apa yang membuat Panda Cloud salah satu program antivirus gratis terbaik adalah bahwa ia melakukan pekerjaan dari “awan” yang berarti kerja keras antivirus yang biasanya memperlambat komputer dilakukan pada komputer lain di Internet, membebaskan komputer Anda untuk bekerja seperti seharusnya dan melindungi Anda dari malware yang lebih baik.
 10. FortiClient FortiClient merupakan antivirus, web filtering, firewall, kontrol orangtua, optimasi, (dan kemudian beberapa) program yang cukup kuat untuk sebuah bisnis untuk digunakan. Ini lebih tepat disebut sebagai “ancaman manajemen” alat.
Sponsored Ads