Artis Indonesia yang Buka-bukaan di Film Hot

14135 views

Berbicara Mengenai Film Indonesia saat ini lebih cenderung memperlihatkan adegan-adegan panas dari selebriti seksi untuk menarik penonton, dan hasilnya bisa dibilang sukses. Hal ini membuat, para produser film tidak kapok memproduksi berbagai film bergenre hot. Lalu Siapa sajakah Artis indonesia yang buka bukaan difilm HOT? Berikut idberitaku.com bahas ulasannya

Sponsored Ads

Debby Ayu

deby ayu
Sukses dengan penampilannya dalam Married By Accident, Ayu sukses memerankan sosok wanita seksi yang kerap menggoda para pria. Sejak itulah, Debby berhasil mendapatkan peran utama di berbagai film bergenre hot, seperti Pelet Kuntilanak, dan Jenglot Pantai Selatan.

Uli Auliani

Uli Auliani juga beberapa kali memerankan adegan hot dalam beberap film layar lebar. Sukses membintangi film layar lebar berjudul Virgin, gadis kelahiran 20 November1985 ini mendapatkan job untuk film-film bergenre hot seperti Setan Budeg, Pengantin Pantai biru, Pulau Hantu 2, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dewi Perssik

Sponsored Ads

Dewi Perssik merupakan selebriti yang langganan tampil seksi dalam film. Hingga saat ini, Depe sudah membintangi banyak film layar lebar bergenre hot. Beberapa film-film mengharuskan Depe untuk melakukan ranjang bersama lawan mainnya, bahkan beberapa film terbaru menampilkan Depe dengan sangat vulgar. Dewi Perssik tampil dalam beberapa film seperti, Setan Budeg, Tiren (Mati Kemarin),Tali Pocong Perawan, Hantu Lumpur Lapindo, Arwah Goyang Karawang.

 

Julia Perez

Sama seperti Dewi Perssik, Julia Perez juga beberapa kali memamerkan keseksian tubuhnya dalam film layar lebar. Dirinya tampil dalam beberapa film panas seperti Arwah Goyang Karawang, Kutukan Arwah Santet, Rumah Bekas Kuburan, dan lain sebagainya. Bahkan dirinya disebut sebagai titisan Suzanna karena banyaknya film horor yang dia bintang

Artis Indonesia yang Buka-bukaan di Film Hot tentunya masih banyak lagi yang belum ditulis disini.

Sponsored Ads

Topik Populer: