Daftar Film Baru di 2014 yang Bagus Ditonton

3826 views

idBeritaku.com – Anda Suka dengan Filem? sama berarti dengan admin, jika benar maka kali ini kami akan memberikan informasi seputar Daftar Film Baru di 2014 yang Harus Ditonton – Di tahun 2014 ini akan ada film film baru yang sayang kalau anda lewatkan, dari kisah super hero, horor hingga film komedi yang siap mengocok perut anda. Nah buat anda penggemar film bioskop, di bawah akan diberikan daftar film baru di 2014 yang harus anda tonton

Daftar Film Baru di 2014 yang Bagus Ditonton
Berikut Daftar Film Baru di 2014 yang Harus Ditonton
Paranormal Activity: The Marked Ones
Sinopsis : Menceritakan tentang kisah seram keluarga Katie. Namun, film ini akan mengisahkan tentang seorang remaja laki-laki yang mengalami berbagai keanehan setelah memasuki sebuah rumah misterius. Remaja ini kerap kerasukan setan semenjak sebuah tanda muncul di tangannya gara-gara masuk ke dalam rumah itu.
Rlis : Januari 2014.
300: Rise of An Empire
Sinopsis : Mengisahkan tentang pembalasan para prajurit Yunani pada Xerxes. Film ini berkisah tentang usaha Jenderal Themistokles (Sullivan Stapleton) yang akan menyatukan seluruh kerajaan di Yunani demi menjatuhkan Xerxes (Rodrigo Santoro). Melihat hal ini Xerxes tak mau tinggal diam dan mengutus seorang wanita kejam yang terkenal sebagai pemimpin pasukan angkatan laut terhebat, Artemisia (Eva Green). Perang hebat pun terjadi diantara pasukan Jenderal Themistokles dan armada laut Artemisia.
Rilis : Maret 2014.
Divergent
Sinopsis : Berkisah tentang perjuangan gadis berusia 16 tahun bernama Beatrice Prior atau biasa dipanggil Tris. Di kota futuristik Chicago, masyarakat diceritakan dibedakan dan hidup di lima bagian tempat yakni Candor (jujur), Erudite (pintar), Amity (damai), Dauntless (berani) dan Abnegation (penolong tanpa pamrih). Saat melakukan tes, Tris ternyata tak masuk kriteria salah satu kategori tersebut karena kepribadiannya yang beragam dan disebut sebagai Divergent. Sebagai Divergent, Tris pun dilarang untuk membocorkan identitasnya pada yang lain karena dianggap berbahaya dan akhirnya memutuskan mengikuti ujian di kategori Dauntless.
Rilis : Maret 2014.
Noah (2014)
Sinopsis : Kisah epik perjuangan Nabi Nuh untuk menyelamatkan umat manusia dari banjir
Rilis : Maret 2014.
Captain America: The Winter Soldier
Sinopsis : Film ini berkisah tentang perjuangan Captain America (Chris Evans) untuk beradaptasi di dunia modern. Selain itu ia juga harus menghadapi musuh baru dari masa lalunya, The Winter Soldier (Sebastian Stan). Sama seperti film Marvel lainnya, film ini juga akan menampilkan superhero selain bintang utamanya. Di Captain America: The Winter Soldier, Captain America akan ditemani oleh agen cantik Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) atau yang juga dikenal dengan nama Black Widow. Selain itu juga akan muncul karakter Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan agen Maria Hill (Cobie Smulders).
Rilis : April 2014.
Transcendence
Sinopsis : Film ini berkisah tentang Dr. Will Caster (Johnny Depp) yang mengembangkan sebuah teknologi komputer canggih dan mampu melampaui otak manusia. Saat Will ditembak oleh ektrimis anti-teknologi, istrinya Evelyn (Rebecca Hall) dan sahabatnya Max Waters (Paul Bettany) menemukan ide gile untuk mentransfer otak Will ke dalam teknologi tersebut. Namun mereka tak menyadari bahwa apa yang mereka lakukan ini bisa sangat berbahaya, apalagi saat teknologi itu tak bisa lagi dikontrol.
Rilis : April 2014.
The Amazing Spider-Man 2
Sinopsis : Film ini akan mengisahkan petualangan lanjutan sang manusia laba-laba. Dikisahkan, Spider-Man/Peter Parker akan menghadapi musuh barunya, Electro (Jamie Foxx). Selain itu, kemunculan kawannya Harry Osborn (Dane DeHann) juga menimbulkan konflik baru di film ini. Peter Parker juga menyadari keterlibatan perusahaan Oscorp di balik semua kejadian dalam hidupnya.
Rilis : Mei 2014.
X-Men: Days of Future Past
Sinopsis : Berkisah tentang Professor X yang mengirim Wolverine untuk kembali ke masa lalu. Ia menyuruh Wolverine membantu Professor X muda dan mutan-mutan lainnya untuk mencegah bencana di masa depan dengan merubah masa lalu mereka.
Rilis : Mei 2014.
RoboCop
Sinopsis : Film ini berkisah tentang sebuah insiden mengenaskan yang menimpa polisi bernama Alex Murphy (Joel Kinnaman). Tubuhnya meledak dan hancur berkeping-keping akibat bom yang diletakkan dalam mobilnya. Separuh tubuh Alex lalu digabungkan dengan robot untuk menyelamarkan nyawanya. Bintang-bintang yang turut memeriahkan film ini diantaranya Samuel L. Jackson, Abbie Cornish, Gary Oldman, Michael Keaton dan Jay Baruchel
Rilis : Februari 2014.
Edge of Tomorrow
Sinopsis : Edge of Tomorrow berkisah tentang perjuangan seorang prajurit masa depan, Letnan Kolonel Bill Cage. Anehnya, Bill terus bangun dan kembali ke hari yang sama saat ia mati di medan pertempuran. Berkali-kali ia mati dan harus mengulangi pertempurannya hingga kemudian ia bertemu dengan seorang wanita, Rita (Emily Blunt). Rita mengaku bahwa ia mengerti fenomena ajaib yang menimpa Bill dan bertekad membimbingnya memenangkan pertempuran.
Rilis : Juni 2014.
22 Jump Street
Sinopsis : Sekuel dari 21 Jump Street itu akan tetap dibintangi oleh duo kocak Channing Tatum dan Jonah Hill. Kali ini mereka dikisahkan menyamar menjadi mahasiswa di sebuah universitas demi misi barunya.
Rilis : Juni 2014
Transformers: Age of Extinction
Sinopsis : Film ini menceritakan tentang penemuan seorang ayah dan putrinya yang membuat mereka menjadi pusat perhatian Autobots, Decepticons dan pemerintah.
Rilis : Juni 2014.
Hercules: The Thracian Wars
Sinopsis : The Tracian Wars tidak mengisahkan sejarah kelahiran hingga petualangan Hercules saat dewasa seperti versi animasinya. Film ini mengambil setting setelah masa kejayaan Hercules yang memenangkan pertarungan berdarah. Merasa bersalah dengan apa yang dilakukannya dulu, Hercules yang hebat berubah menjadi ksatria mata duitan. Ia bekerja dengan pedangnya demi uang, bukan keadilan yang seharusnya ia tegakkan. Bersama 5 pengikutnya yang setia, ia menjelajahi Yunani dan menjual jasa demi kepingan emas, serta memanfaatkan reputasi kepahlawanannya untuk menakut-nakuti musuhnya.
Cara hidup yang tidak benar ini terus menjerumuskan sang pahlawan hingga akhirnya Raja Thrace dan putrinya mencari keberadaan Hercules. Kedua orang tersebut memohon supaya sang putra Zeus membantu kerajaan Thrace untuk melatih armada tempurnya menjadi pasukan paling hebat dan kuat sedunia. Persiapan ini bukannya tanpa alasan. Kerajaan Thrace harus mempersiapkan diri menghadapi perang besar yang diakibatkan oleh penguasa tiran yang kejam.
Rilis : Juli 2014
The Expendables 3
Sinopsis : Mengisahkan tentang perseteruan antara Barney Ross (Sylvester Stallone) melawan mantan partnernya, Conrad Stonebanks (Mel Gibson), pimpinan sindikat perdagangan senjata ilegal yang kejam. Barney sempat mengira Conrad telah mati. Kini untuk melawan tim Conrad, Barney merekrut anggota-anggota baru yang lebih muda. Bersama-sama mereka berusaha menggagalkan aksi balas dendam Conrad cs pada tim The Expendables.
Rilis : 15 Agustus 2014
Interstellar
Sinopsis : Film ini akan mengangkat tema tentang lubang cacing (wormholes) yang dikisahkan benar-benar ada dan bisa digunakan untuk perjalanan melintasi waktu. Film ini akan mengisahkan tentang perjalanan luar angkasa misterius yang dilakukan NASA.
Rilis : November 2014
The Hunger Games: Mockingjay
Sinopsis : Di film ini, Katniss akan menjadi simbol pemberontakan rakyat untuk melawan Capitol. Konflik dalam film ini juga akan semakin intens dengan kehadiran sejumlah karakter baru dan alur cerita yang tak diduga-duga. Film
Rilis : November 2014.
The Hobbit: There and Back Again
Sinopsis : Film ini akan mengisahkan tentang usaha Bilbo dan kawan-kawannya untuk menghadapi Naga Smaug serta merebut teritori mereka. Film ini juga akan menjawab teka-teki hubungan film The Hobbit sebagai prekuel dari trilogi The Lord of the Rings.
Rilis : Desember 2014
Sponsored Ads

Topik Populer: