Film Bioskop Terbaru yang Tayang Oktober 2014

1646 views
Berakhir 26 Desember 2016

Film Bioskop Terbaru yang Tayang Oktober 2014 yang akan rilis dan tayang di bioskop-bioskop di seluruh indonesia pada bulan oktober. Jika anda sedang mencari film bioskop hollywood dan indonesia terbaru apa saja yang akan tayang di bulan oktober 2014 di bioskop, serta film box office oktober 2014.. Disini admin Blog Remaja akan berikan Info Film Bioskop Terbaru Oktober 2014.

Sponsored Ads

Dari film-film bioskop box office indonesia dan hollywood terbaru oktober 2014 terdapat berbagai macam genre yang akan dihadirkan, nah jika sobat yang sudah penasaran dengan Daftar Film Bioskop Terbaru Oktober 2014 silahkan kalian lihat secara lengkapnya yang ada di bawah ini.

“Film Bioskop Tanggal 1 Oktober 2014”

1) Film Men, Women & Children 2014

Sponsored Ads

» Movie Tayang: 1 Oktober 2014 (Limited)

» Genre: Drama

» Directed: Jason Reitman

» Produced: Jason Reitman, Steven Rales

» Screenwriter: Jason Reitman, Erin Cressida Wilson

» Executive Producers: Mason Novick, Michael Beugg

» Studio/Distributor: Paramount Pictures

» Production Companies: Right of Way Films Indian Paintbrush

» Companies: Paramount Pictures & 2 more

» Official from: paramount.com

» Durasi: minutes

» Rating: –

» Cast:

– Adam Sandler as Don Truby

– Jennifer Garner as Patricia Beltmeyer

– Rosemarie DeWitt as Rachel Truby

– Judy Greer as Joan Clint

– Dean Norris as Kent Mooney

– Emma Thompson

– Timothee Chalamet

– Olivia Crocicchia as Hannah

– Kaitlyn Dever as Brandy Beltmeyer

– Ansel Elgort as Tim

– Katherine Hughes as Brooke Benton

– Elena Kampouris as Allison Doss

– Travis Tope

– David Denman

– Jason Douglas

– Dennis Haysbert

– J.K. Simmons

* Sinopsis:

Film ini mengikuti kisah sekelompok remaja SMA dan orang tua mereka karena mereka berusaha untuk menavigasi banyak cara internet telah mengubah hubungan mereka, komunikasi mereka, citra diri mereka, dan kehidupan cinta mereka. Film ini mencoba untuk menatap ke bawah isu-isu sosial seperti budaya video game, anoreksia, perselingkuhan, ketenaran berburu, dan proliferasi bahan terlarang di internet. Sebagai masing-masing karakter dan setiap hubungan diuji, kita disuguhi berbagai jalan orang memilih – beberapa tragis, beberapa harapan – karena menjadi jelas bahwa tidak ada yang kebal terhadap perubahan sosial ini besar yang telah datang melalui telepon, tablet, dan komputer.

“Film Bioskop Tanggal 2 Oktober 2014”

2) Film Haji Backpacker 2014

» Movie Tayang: 2 Oktober 2014

» Genre: Drama

» Produser: HB Naveen, Frederica

» Produksi: Falcon Pictures

» Sutradara: Danial Rifki

» Durasi: minutes

» Rating: R

» Cast:

– Abimana Aryasatya

– Pipik Dian

– Dion Wiyoko

– Kenes Andari

– Dewi Sandra

– Laudya Cynthia Bella

– Laura Basuki

– Ray Sahetapy

* Sinopsis:

Mada memberontak kepada Tuhan, karena sudah merenggut ibunya. Ia juga kehilangan cinta yang membuatnya patah hati. Ia marah pada kenyataan, kemudian memutuskan untuk menjadi backpacker dan hidup bebas. Bahkan ia juga meninggalkan Tuhan, keluarga, dan Sahabatnya. Pada dunia luar yang bebas, Mada menemukan kebahagiaan ragawi, namun merasa kosong secara rohani.

Di saat yang penuh kerapuhan inilah, tangan Tuhan mengajaknya untuk kembali melalui serangkaian peristiwa. Berkelana dari satu negara ke negara lainnya, menyingkap kesadaran demi kesadaran, Mada sadar ternyata Tuhan sebenarnya mencintai dan selalu menjaganya dengan aturan yang sempurna. Tuhan selalu mendekapnya.

Haji Backpacker bercerita tentang perjalanan inspirasional sang tokoh utama melintasi sembilan negara melalui darat untuk menuju Mekah. Haji adalah undangan Tuhan untuk mendatangi Rumah-Nya. Namun, bagaimana apabila seseorang yang sedang marah dan ingin melupakan Tuhan justru mendapatkan undangan ini?

Film Haji Backpacker dibintangi oleh, Abimana Aryasatya, Dewi Sandra, Laudya Cynthia Bella, Laura Basuki, Pipik Dian Irawati (Istri Alm. Ustadz Uje), Ray Sahetapy, Dion Wiyoko, dan Kenes Andari. Film Haji Backpacker akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Lebaran Haji 2014.

3) Film My Idiot Brother 2014

» Movie Rilis: 2 Oktober 2014

» Genre: Drama Keluarga Remaja Adaptasi

» Director: Alyandra

» Writer: Agnes Davonar

» Producer: Hamdhani

» Production: Rumah Satu Film

» Official site:

» Durasi: minutes

» Rating: R

» Cast:

– Ali Mensan as Hendra

– Adila Fitri as Angel

– Aaron Ashab

– Cindy Fatikasari

– Donny Kusuma

– Fenita Arie

– Kimberly Ryder

– Lula Kamal

– Merry Riana

– Samuel Rizal

# Sinopsis:

My Idiot Brother diangkat dari novel karya Agnes Davonar yang berjudul sama. Film ini mengisahkan Angel (Adila Fitri) seorang gadis remaja berusia 15 tahun yang tidak pernah bisa menerima keadaan kakaknya Hendra (Ali Mensan) yang terlahir dengan keterbelakangan mental. Walaupun Angel begitu malu dan membencinya, Hendra tidak pernah bersedih hati. Hendra menjadi anak yang berkebutuhan khusus akibat sakit yang di derita waktu kecil. Walaupun demikian Ia tetap setia memberikan kasih sayang seorang kakak kepada adiknya.

Karena memiliki kakak yang mengalami keterbelakangan mental, Angel sering diejek oleh teman-temannya ‘si idiot’. Salah seorang gadis di sekolahnya bernama Agnes (Kimberly Ryder) sangat membenci Angel karena dianggap sebagai ancaman untuk mendapatkan hati Aji (Aaron Ashab). Kehidupan Hendra dengan dunianya sendiri namun tetap menyayangi adiknya. Suatu hari, Aji akan mengadakan pesta ulang tahunnya dengan mengundang semua teman-temannya. Agnes dan Angel bersaing untuk menjadi ratu dalam acara pesta tersebut.

Sayangnya pesta itu berakhir ricuh karena kehadiran Hendra yang membuat Angel begitu malu, padahal kedatangan kakaknya yang penuh perjualangan sebenarnya hanya bermaksud untuk mengantarkan kado yang tertinggal. Angel yang lari dari pesta karena rasa malu mengalami kecelakaan. Kecelakaan ini menyebabkan tak ada seorang pun yang mampu menyelamatkan dirinya selain Hendra. Demi cintanya kepada sang adik, Hendra rela mengorbankan apapun termasuk nyawanya sendiri untuk Angel.

“Film Bioskop Tanggal 3 Oktober 2014”

4) Film Annabelle 2014

» Movie Tayang: 3 Oktober 2014

» Genre: Horror

» Produser: Peter Safran, James Wan

» Produksi: Warner Bros. Pictures

» Sutradara: John R. Leonetti

» Durasi: minutes

» Rating: D

» Cast:

– Annabelle Wallis

– Alfre Woodard

– Eric Ladin

– Tony Amendola

– Michelle Romano

– Brian Howe

– Gabriel Bateman

* Sinopsis:

John Form (Ward Horton) akhirnya menemukan hadiah yang selama ini dicari oleh istrinya Mia (Annabelle Wallis). Boneka Annabelle sangat ditunggu Mia yang juga sedang menanti kelahiran anak pertamanya.

Di malam pertama boneka Annabelle berada dalam rumah pasangan muda ini, rumah mereka di serang oleh kelompok pemuja setan. Teror yang menyebakan darah tumpah dirumah tersebut. Kekuatan jahat kini berada dalam boneka dan mengincar John, Mia serta anak mereka yang baru saja lahir.

“Film Bioskop Tanggal 9 Oktober 2014”

5) Film Garuda 19 2014

» Movie Tayang: 9 Oktober 2014

» Genre: Drama

» Produser: Putut Widjanarko, Avesian Soebli

» Produksi: Mizan Productions

» Sutradara: Andibachtiar Yusuf

» Official site: twitter.com/Garuda19Movie

» Durasi: 110 minutes

» Rating: R

» Cast:

– Mathias Muchus

– Ibnu Jamil

– Yusuf Mahardika

– Rendy Ahmad

– Gazza Zubizareta

– Sumarlin Beta

* Sinopsis:

Gelaran Piala AFF U-19 2013 di Sidoarjo. Garuda 19 berhasil menekuk Vietnam lewat adu penalti (7-6) di partai puncak dan berhak membawa pulang piala resmi pertama yang didapatkan timnas Indonesia sejak 22 tahun yang lalu.

Terbayang kembali jejak jejak para punggawa Garuda 19, ketika mulai direkrut Indra Sjafri dan tim pelatih. Ditengah perseteruan dualisme federasi, semuanya serba apa adanya, fasilitas dan dana yang minim. Namun tidak membuat gentar Indra Sjafri dkk. Mereka yakin ada bibit hebat pesepakbola tersebar di Nusantara.

Perjalanan ini pun dirasakan oleh seluruh pemain, seperti Yazid, (anak muda asal Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara), Sahrul (anak Ngawi, Jawa Timur) dan Yabes (anak Alor, Nusa Tenggara Timur). Alam seakan membentuk mereka sebagai pemain bola. Yabes selalu berlari setiap habis berlatih bola dari lapangan di kota Alor menuju rumahnya di pegunungan. Yazid yang senang berenang dan bermain bola di pasir pantai. Dan Syahrul yang mengasah talentanya lewat pertandingan antar kampung (Tarkam).

Indra Sjafri dan tim pelatih menjemput mereka menjadi bagian bersama Evan Dimas dan kawan kawan dalam Garuda 19. Mereka sama sama merasakan kepahitan dan kegembiraan selama pemusatan latihan. Coach Indra Sjafri dan tim pelatih lainnya harus menaikan mental dengan menyuntikan semangat membatu. Termasuk bagaimana situasi perang urat syaraf ketika melawan Korea Selatan untuk menentukan nasib mengikuti PIALA ASIA Oktober 2014. Film Garuda 19 menjadi sebuah catatan harian tentang pembelajaran hidup bagi siapapun.

6) Film Kuntilanak Ciliwung 2014

» Movie Tayang: 9 Oktober 2014

» Genre: Horror

» Produser: Dede Ferdinand

» Produksi: Tobali Putra Productions

» Sutradara: Jessica Angelica

» Official site: –

» Durasi: 85 minutes

» Rating: D

» Cast:

– Chant Felicia

– Ferly Putra

– Rya Nightingale

– Celopatra Djapri

– Gampo Iswardana

* Sinopsis:

FLORA (19 tahun) membuat kehebohan dengan status facebook-nya yang bertulisan: aku ingin mati. Status itu membuat teman-teman sekaligus pacarnya, DANU (20 tahun) menjadi cemas. Danu merasa Flora merasa tertekan memiliki ibu single parent yang selalu over protektif padanya. Sehingga, Danu pun ingin selalu ada di dekat Flora untuk menghiburnya. Untuk itu, Danu pun mengajak Flora, ditemani oleh dua sahabat mereka, BELLA (19 tahun) dan MARCELL (20 tahun) untuk menginap di rumahnya yang sedang sepi, karena orangtua Danu sedang pulang kampung.

Malam itu, di tepi Sungai Ciliwung, Danu, Flora, Bella, dan Marcell membakar api unggun. Sambil menikmati heningnya malam dan udara Bogor yang sejuk. Tiba-tiba Danu cerita kalau Sungai Ciliwung itu dihuni oleh sosok Kuntilanak. Sudah lama memang beredar desas-desus tentang kuntilanak Sungai Ciliwung.

Saat sudah kembali ke rumah Danu. Tak disangka tiba-tiba saja Flora kejang-kejang dan mengeluarkan buih dari mulutnya. Tak hanya itu, darah pun juga keluar! Kematian Flora membuat ketiganya shock, dan Danu tidak mau terlibat kasus hukum karena ada orang mati di rumahnya. Danu pun meminta Marcell dan Bella untuk membantunya membuang mayat Flora.

Hari-hari jadi penuh teror. Akun facebook Flora mengomentari status fanpage Bella. Bella kaget dibuatnya. WINDI (18 tahun) adik Flora yang juga mahasiswi di kampus Bella, menyindir Bella yang

sepertinya menikmati popularitasnya. Kehidupan Windi dengan ibunya, NELLY (45 tahun) menjadi tidak harmonis semenjak Flora meninggal.

7) Film Strawberry Surprise 2014

» Movie Tayang: 9 Oktober 2014

» Genre: Drama

» Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia

» Produksi: Starvision

» Sutradara: Hanny R Saputra

» Durasi: 85 minutes

» Rating: R

» Cast:

– Acha Septriasa

– Reza Rahadian

– Olivia Jensen

– Ryan Delon

– Sita Nursanti

– Ibnu Jamil

– Fandy Christian

– Ayu Azhari

– Katon Bagaskara

* Sinopsis:

5 tahun yang lalu, Aggi (Acha Septriasa) dan Timur (Reza Rahadian) berpisah. Aggi memutuskan hubungan mereka. Timur, seorang fotografer di Bandung, sedangkan Aggi tinggal dan bekerja sebagai kurator galeri foto di Yogyakarta. Aggi lalu meminta Timur menemuinya 5 tahun lagi. Jika mereka masih sendiri, mungkin mereka memang harus bersama. 5 tahun kemudian, Timur menagih janji Aggi. Ia berangkat ke Yogyakarta, dan ternyata Aggi memang masih sendiri. Tapi, Aggi memberi syarat, Timur harus datang ke Yogyakarta setiap minggu dan mendengarkan cerita-cerita kegagalan cinta Aggi setelah dengan Timur. Di tengah kesibukan pekerjaannya, Timur mendatangi Aggi setiap minggu, dan dengan sabar mendengarkan cerita Aggi. Mereka jadi dekat lagi. Timur semakin yakin bahwa ia memang mencintai Aggi, gadis penggila buah stroberi, yang selalu bersikap tak terduga.

Namun, di tengah mereka ada Inda (Olivia Jensen), gadis manis mantan pacar Timur. Inda masih sangat mengharapkan cinta Timur. Inda adalah kebalikan Aggi. Aggi begitu spontan dan meledak-ledak, sedangkan Inda sangat lembut dan selalu bersikap hati-hati. Inda ada di Bandung, dekat sekali dengan Timur. Sedangkan Aggi di Yogyakarta, dan tak bersedia pindah dari sana. Inda begitu penuh perhatian pada Timur, sedangkan Aggi memaksa Timur hadir di Yogyakarta setiap minggu dan mendengarkan curahan hatinya. Mirisnya, setelah semua upaya yang dilakukan Timur, Aggi masih juga belum yakin padanya. Kebingungan Aggi memuncak ketika Inda mendatanginya, hanya sehari sebelum pernikahan Aggi dan Timur. Inda berkata, Kamu tahu? Timur bahkan nggak suka makan stroberi.

8) Film The Judge 2014

» Movie Tayang: 9 Oktober 2014

» Genre: Drama

» Produser: Susan Downey, David Gambino, David Dobkin

» Sutradara: David Dobkin

» Produksi: Warner Bros. Pictures

» Durasi: 141 minutes

» Rating: D

» Cast:

– Robert Downey Jr.

– Robert Duvall

– Vera Farmiga

– Leighton Meester

– Dax Shepard

– Billy Bob …

– Melissa Leo

– Balthazar Getty

– Ken Howard

– Emma Tremblay.

– Vincent D’onofrio

* Sinopsis:

Pengacara kota besar Hank Palmer (Robert Downey Jr) terpaksa pulang ke kampung halamannya, Carlinville, Indiana dimana sang bapak (Robert Douvall) adalah hakim di kota tersebut. Hank pulang karena Ia mendapat kabar Ibunya meninggal dan sang bapak adalah tersangka pembunuhnya. Hubungan yang tidak baik dengan anggota keluarga terutama kepada bapaknya tidak menyurutkan Hank untuk menemukan misteri dari tragedi meninggalnya sang Ibu.

“Film Bioskop Tanggal 10 Oktober 2014”

 

9) Film Kill the Messenger 2014

» Movie Theaters: 10 Oktober 2014 (Limited)

» Movie Tayang: Oktober-November 2014

» Genre: Drama Thriller Crime

» Writer: Peter Landesman

» Director: Michael Cuesta

» Companies: Focus Features

» Official from: focusfeatures.com

» Durasi: minutes

» MPAA Rating: R

» Cast:

– Jeremy Renner as Gary Webb

– Rosemarie DeWitt

– Josh Close

– Andy Garcia

– Lucas Hedges

– Tim Blake Nelson

* Sinopsis:

Jeremy Renner sebagai Gary Webb, wartawan yang kehidupan nyata didedikasikan untuk The San Jose Mercury-News. Pada 1990-an, Webb menemukan peran Badan Intelijen Pusat dalam mengimpor kokain ke California yang dijual mengumpulkan uang untuk tentara pemberontak Nikaragua Contras. Didukung oleh istri dan anak-anaknya, Webb mengejar cerita dan go public dengan bukti-nya. Ketika ditargetkan untuk kampanye kotor oleh CIA dan wartawan saingan, Webb menemukan dirinya berjuang untuk reputasinya dan keluarganya.

“Film Bioskop Tanggal 16 Oktober 2014”

10) Film 3 Nafas Likas 2014

» Movie Tayang: 16 Oktober 2014

» Genre: Drama

» Produser: Rihana Jamin Gintings, Reza Hidayat

» Produksi: OREIMA FILMS

» Sutradara: Rako Prijanto

» Durasi: 107 minutes

» Rating:

» Cast:

– Atiqah Hasiholan

– Vino G Bastian

– Jajang C. …

– Arswendi Nasution

– Ernest Samudera

– Mario Irwinsyah

– Anneke Jodi

* Sinopsis:

Kisah dalam 3 Nafas Likas ini berlangsung dari tahun 1930 sampai dengan tahun 2000. Melalui masa perang kemerdekaan, pergolakan revolusi era 60-an hingga masa kejayaan perekonomian Indonesia dan berlatar di dua lokasi: Sumatera Utara dan Ottawa-Kanada. Bercerita tentang seorang perempuan istimewa bernama LIKAS dalam menjalani hidupnya yang luar biasa dan kemudian meraih berbagai pencapaian dan keberhasilan, karena ia memegang teguh janji kepada tiga orang terpenting dalam hidupnya, ayahnya, NGANTARI, kakaknya, NJOHRE dan suaminya, JAMIN. Janji yang kemudian selalu berada dalam setiap tarikan nafasnya. Nafas yang memberikan ruh dan semangat dalam setiap tindakan, serta keputusannya. Keputusan yang lahir atas janjinya untuk terus berjuang dan kerinduan atas cinta.

“Film Bioskop Tanggal 17 Oktober 2014”

11) Film Dracula Untold 2014

» Movie Theaters: 17 Oktober 2014

» Movie Tayang: Oktober-November 2014

» Genre: Horror Vampires Action Remake

» Writer: Matt Sazama, Burk Sharpless

» Director: Gary Shore

» Companies: Universal Pictures

» Official from: hollywoodreporter.com

» Official site: DraculaUntold.com

» Durasi: minutes

» MPAA Rating: R

» Cast:

– Luke Evans as Dracula

– Sarah Gadon

– Zach McGowan

– Samantha Barks

– Dominic Cooper

– Charlie Cox

* Sinopsis:

Vampir pertama dulunya seorang pangeran muda yang mempertaruhkan jiwanya untuk menyelamatkan istri dan anak nya dari sultan yang haus darah. Mengikuti seorang pangeran muda ketika kehidupan istri dan anaknya yang dimasukkan ke dalam bahaya oleh sultan haus darah, risiko jiwanya untuk menyelamatkan mereka, dan dalam proses menjadi vampir pertama.

12) Film Fury 2014

» Movie Theaters: 17 Oktober 2014

» Movie Tayang: Oktober-November 2014

» Genre: War Historical Drama Adventure

» Writer: David Ayer

» Director: David Ayer

» Companies: Sony Pictures

» Official from: sonypictures.com

» Durasi: minutes

» MPAA Rating: R

» Cast:

– Brad Pitt as Wardaddy

– Shia LaBeouf

– Logan Lerman as Norman Ellison

– Michael Pena

– Jon Bernthal as Grady Travis

– Scott Eastwood as Sergeant Miles

* Sinopsis:

Pada akhir Perang Dunia II, April 1945, Sekutu membuat dorongan terakhir mereka di Teater Eropa, seorang battle-hardened army bernama sersan Wardaddy (Pitt) diberi perintah untuk membawa tank Sherman dan lima orang awak nya dalam misi mematikan di belakang garis musuh. Karena kalah jumlah dan persenjataan, Wardaddy dan anak buahnya menghadapi peluang besar dalam usaha mereka untuk menyerang di jantung Nazi Jerman.

13) Film Camp X-Ray 2014

» Movie Theaters: 17 Oktober 2014 (Limited)

» Movie Tayang: Oktober-November 2014

» Genre: Drama War

» Writer: Peter Sattler

» Director: Peter Sattler

» Companies: IFC Films

» Official from: deadline.com

» Durasi: 117 minutes

» MPAA Rating: R

» Cast:

– Kristen Stewart as Pvt. Amy Cole

– John Carroll Lynch as Col. Drummond

– Lane Garrison as Cpl. ‘Randy’ Ransdell

– Tara Holt as Pvt. Mary Winters

– Julia Duffy as Betty Cole

– Cory Michael Smith as Pvt. Bergen

* Sinopsis:

Mengikuti seorang wanita muda yang mendaftar ke Angkatan Darat untuk menjauh dari kota kecil itu. Bukannya dikirim ke Irak, tentara ditugaskan untuk ke Teluk Guantanamo, Kuba, dimana dia menjadi teman dengan seorang tahanan yang telah menghabiskan delapan tahun di lock-up.

“Film Bioskop Tanggal 23 Oktober 2014”

14) Film Hantu Merah Casablanca 2014

» Movie Tayang: 23 Oktober 2014

» Genre: Horror

» Produser: AB. Iwan Azis, Muh Iqbal

» Produksi: 786 Production

» Sutradara: Dedy Mercy

» Official site: –

» Durasi: 85 minutes

» Rating: D

» Cast:

– Hengki Kurniawan

– Vitalia Shesya

– Rocky Jeff

– Eva Asmarani

– Rizuka Amor

– Guntur Nugraha

* Sinopsis:

Sebuah peristiwa tak terduga terjadi pada malam perpisahaan yang diadakan Ricky yang hendak melanjutan studynya ke luar negeri. Ricky yang pada malam itu hanya mengundang para sahabat dekatnya (Gio, Aldo, Hanna, Windy dan Mery) berpesta di rumahnya di kawasan Casablanca, keesokan harinya terkejut saat melihat Hanna tewas terbunuh, sementara Gio, tunangan Hanna, ditemukan terikat didalam kamar mandi. Siapa yang membunuh Hanna? Tak ada yang tahu. Pengaruh minuman keras yang mereka konsumsi, membuat para sahabat, tidak mengingat kejadian apa yang menimpa mereka pada saat pesta berlangsung.

Rasa bersalah dan Ketakutan membuat para sahabat memutuskan untuk memakamkan Hanna secara diam-diam dan tidak layak, di TPU di dekat rumah Ricky. Mereka tak ingin ada pihak yang mengetahui kejadian ini, karena mereka bisa menjadi tersangka utama yang membunuh Hanna.

Ketegangan kian memuncak saat Aldo terbunuh secara tragis di kamar kostnya, dan dilanjutkan dengan tewasnya Merry yang terbunuh secara tragis di kolam renang rumahnya. Kejadian lain pun menteror Ricky dan windy. Semua kejadian menakutkan ini membuat Windy mengajak Ricky mendatangi seorang paranormal untuk mengusir arwah Hanna yang gentayangan.

Bagaimana akhir dari pada kisah ini, Dan siapakah sebenarnya pelaku yang telah membunuh Hanna? Dan apa alasan orang itu membunuh Hanna, dan mengapa arwah Hanna gentayangan dan menuntut balas?? Jangan lewatkan tanggal 23 Oktober Di BIOSKOP di kota anda.

15) Film Tak Kemal Maka Tak Sayang 2014

» Movie Tayang: 23 Oktober 2014

» Genre: Comedy Remaja

» Directed: Fajar Bustomi

» Producer: Dhamoo & Manoj Punjabi

» Production: MD Pictures Presents

» Durasi: minutes

» Rating: R

» Cast:

– Ajun Perwira

– Aida Alifisina

– Andovi

– Gofar Hilman

– Hifdzi

– Joe P. Project

– Jovial Da Lopez

– Kemal Palevi

– Laudya Cynthia Bella

– Rayi Putra

* Sinopsis:

Samarinda, 2006. Kemal (17 thn), seorang pelajar SMU dari Samarinda yang selalu mendambakan wanita tercantik untuk menjadi kekasihnya. Dia memiliki pola pikir yang absurd, sulit berfokus dan sulit ditebak. Karakternya ini menyebabkan dirinya lama menjomblo dan berulang kali gagal dalam percintaannya.

Ada yang gagal dia tembak karena terlalu cepat dia tembak, ada yang ditikung oleh pria lain, bahkan ada yang dia tembak saat wanita itu sedang dalam prosesi pernikahan. Namun wanita tercantik yang dia idam-idamkan adalah Raisya (17 thn), gadis tercantik di sekolahnya tapi juga berani dan ekspresif. Masalahnya adalah, Raisya adalah kekasih dari Nanda (18 thn), cowok ganteng, keren, jagoan di sekolahnya. Usaha Kemal dalam menarik hati kekasihnya Raisya, berbuntut pada duel antara dirinya dengan Nanda.

Menjelang duel, Kemal berlatih dengan ayahnya yang merupakan juara beladiri capoeira tingkat nasional. Latihan demi latihan dia jalani demi mengalahkan Nanda dan mendapatkan wanita pujaannya. Raisya. Dibantu Khalil (17 thn), teman dekat sekaligus teman sekelasnya, Kemal berusaha mengakali tantangan Nanda dengan cara uniknya.

Perkelahian mereka malahan menimbulkan kelucuan demi kelucuan, hingga Nanda berhasil dia kalahkan. Kemal yang merasa bangga atas kemenangannya, segera memberanikan diri untuk menembak Raisya. Tapi Raisya justru menolaknya karena dia tidak menyukai keagresifan Kemal.

Setelah lulus SMU, Kemal pindah ke Jakarta dan kuliah di Lembaga Perguruan Kesenian Jakarta (LPKJ), mengambil jurusan teater yang sesuai dengan jiwanya. Di kampus itu, dia berteman dekat dengan Jovial (20 thn) dan Hifdzi (20 thn) yang sama-sama memiliki sifat absurd, spontan dan unik seperti dirinya. Disitupun, dia jatuh cinta pada teman kuliahnya yang terkenal cantik, Putri (20 thn). Mereka bertemu saat acara audisi drama Romeo dan Juliet di kampus. Dari sana, Kemal berusaha mendekati Putri dibantu kedua temannya. Namun sayang, Putri pada akhirnya menolak dirinya juga.

Putus asa dengan percintaannya, Kemal sempat mengurung diri, hingga dia diajak teman-temannya kesebuah acara Stand Up Comedy. Setelah melihat acara tersebut, Kemal melihat sebuah jalan untuk bisa mendapatkan wanita yang diidam-idamkannya, yaitu dengan menjadi orang terkenal lewat panggung stand up comedy.

Akhirnya Kemal mengikuti audisi acara kejuaraan Stand Up Comedy. Tujuannya adalah menjadi terkenal sehingga bisa menjadi pujaan para wanita demi mendapatkan wanita idamannya. Apakah Kemal berhasil menjadi juara Stand Up Comedy? Apakah Kemal berhasil mewujudkan impiannya mendapatkan wanita yang diidamkannya?? atau justru Kemal kembali gagal dalam hal percintaannya???

“Film Bioskop Tanggal 30 Oktober 2014”

16) Film Rumah Gurita 2014

» Movie Tayang: 30 Oktober 2014

» Genre: Horror

» Produser: Rocky Soraya

» Produksi: HitMaker Studios

» Sutradara: Jose Poernomo

» Official from: twitter.com/RumahGurita

» Official site: rumahguritamovie.com

» Durasi: minutes

» Rating: –

» Cast:

– Shandy Aulia

– Boy William

– Kemal Palevi

– Maria Sabta

* Sinopsis:

Mengisahkan seorang wanita bernama Selina (Shandy Aulia) dia memiliki indera keenam sejak berusia 9 tahun. Kemampuan yang dimilikinya mengakibatkan dia dikucilkan teman-temannya, diputus oleh sang kekasih serta dikeluarkan dari kampus. Kakak (Kemal Palevi) dan istrinya (Maria Sabta) memutuskan untuk memindahkan Selina ke Bandung dengan harapan Selina dapat memulai kehidupan di kota dan kampus barunya.

Sayangnya keanehan mulai terjadi ketika Selina pindah ke rumah peninggalan orangtuanya. Rumah ini juga memiliki patung gurita raksasa di atasnya, nomor rumah 666 dan desain interior yang aneh. Setiap malam, Selina mendapat teror hingga semua terjawab saat mengenal Rio (Boy William).

Selina diberitahu Rio kalau dia harus menyiapkan sesaji untuk penunggu rumah tersebut. Jika tidak setiap malam jumat seumur hidupnya, nyawa Selina akan menjadi taruhannya. Akankah Selina bisa menyelamatkan dirinya??

“Film Bioskop Tanggal 31 Oktober 2014”

17) Film Before I Go to Sleep 2014

» Movie Theaters: 31 Oktober 2014 (Limited)

» Movie Tayang: TBA 2014

» Genre: Thriller Suspense

» Writer: Rowan Joffe

» Director: Rowan Joffe

» Produced: BBC Films, Millennium Films

» Official from: millenniumfilms.com

Durasi: minutes

» MPAA Rating: R

» Cast:

– Nicole Kidman

– Colin Firth

– Mark Strong

* Sinopsis:

Seorang wanita yang tidak dapat mengingat hidupnya, coba mendapatkan kembali ingatannya dan menemukan bahwa segala sesuatu yang dia pikir benar adalah dusta.

Demikianlah info mengenai Film Terbaru yang akan tayang Bulan Oktober tahun 2014

Sponsored Ads

Topik Populer: