Foto Artis Wanita Dangdut Koplo Hot Jawa Timur Cantik

78754 views

Foto Artis Wanita Dangdut Koplo Hot Jawa Timur – Industri musik Indonesia saat ini masih diramaikan oleh genre dangdut. Percaya atau tidak, dangdut kini kembali tenar seperti masa Rhoma Irama dulu. Mulai dari tua-muda, pria-wanita, kini senang mendendangkan dangdut.

Ketenaran dangdut seakan sudah mendarah daging. Namun hanya sedikit yang tahu judul lagu dan penyanyinya. Berikut ini adalah artis-artis dangdut yang populer di YouTube dan menyanyikan beberapa lagu dangdut terkenal. Siapa saja mereka?

Foto dan Biodata Artis Dangdut Tekenal

  • Wiwik Sagita
Foto Wiwik Sagita

Wiwik Sagita adalah wanita yang sudah menggeluti dunia tarik suara sejak masih duduk dibangku sekolah menengah pertama. Awalnya, Wiwik hanya bernyanyi dari kampung ke kampung dengan modal suaranya yang merdu. Hingga akhirnya, wanita kelahiran Gresik, Jawa Timur ini sukses ‘manggung’ dibeberapa kota besar.

Kini, Wiwik Sagita ikut dalam salah satu barisan kelompok di Jawa Timur dan berhasil sukses hingga sekarang. Video bernyanyinya sudah banyak diunggah di YouTube dan memiliki viewer ratusan ribu banyaknya.

  • Ratna Antika
Foto Cantik Ratna Antika

Jika mendengar namanya, Anda tentu sudah membayangkan parasnya yang cantik. Ya, Ratna Antika adalah satu dari sekian banyak penyanyi dangdut berparas cantik dan mempesona. Lahir di Banyuwangi, Jawa Timur pada 11 November 1989, membuat Ratna fasih menyanyikan lagu dangdut berbahasa Banyuwangi yang kental. Itu adalah modal yang cukup bagus.

Tak hanya antar kampung, Ratna sudah bernyanyi diberbagai kota di Indonesia, bahkan di luar negeri! Hebat, kan? Kerap berduet dengan Shodiq, nama Ratna kian melambung dan kental dengan aroma dangdut.

  • Suliyana
Cewek Cantik Suliyana

Siapa sangka, penyanyi dangdut yang cantik dan seksi ini lahir di Kalimantan Selatan. Namun Suliyanamampu menyanyikan lagu-lagu dangdut berbahasa Jawa dan Banyuwangi dengan fasih.

Gadis Cantik ini ternyata juga lama tinggal di Banyuwangi membuatnya lancar berbahasa jawa dan bahasa osing (bahasa khas Banyuwangi). Dengan ciri khas suara vibra-nya, Suliyana menjelma sebagai penyanyi dangdut berkelas saat ini.

  • Dian Marshanda
Cewek Cantik Dian Marshanda

Artis dangdut asal Jombang Jawa Timur ini memang sangat menggoda. Baik dari wajah maupun suara merdunya. Penyanyi ini kerap menyanyikan lagu berjudul ‘Wedi karo Bojomu’ (Takut pada Istrimu).

Kini Video tersebut sudah banyak ditonton orang di YouTube. Kini ketenaran Dian Marshanda mulai menanjak naik berkat video-video yang telah diunggah di jejaring sosial tersebut.

  • Enny Sagita
Cewek Cantik Enny Sagita

Wanita Cantik bernama asli Eny Setyaningsih, penyanyi ini terkenal hampir diseluruh Indonesia. Identik dengan kalimat ‘icik-icik ehem, asholole’, membuatnya mudah terkenal dikalangan penggemar dangdut.

Wanita asal Nganjuk, Jawa Timur ini mulai menyanyi sejak kecil. Dengan suara serta goyangannya yang lucu, penyanyi kelahiran 14 Desember 1984 tersebut makin terkenal di dunia dangdut.

  • Rena KDI
Rena KDI

Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat distasiun TV swasta Indonesia ini akhirnya berlabuh dan terkenal namanya di orkes dangdut. Wanita asal Blitar ini sudah gemar menyanyi sejak usia 4 tahun.

Bernama lengkap Anggun Rejeki Rena Wengi, penyanyi ini sukses didunia tarik suara bergenre dangdut. Kini namanya melesat bak roket didunia dangdut. Video di YouTube yang menampilkan Rena juga sudah sudah ramai dikunjungi.

  • Reza Lawang Sewu
Reza Lawang Sewu

Entah apa yang membuatnya menyematkan ‘Lawang Sewu’ dibelakang namanya, yang jelas kini Reza Lawang Sewu menjadi idola di dunia dangdut. Mungkin karena dia berasal dari Semarang yang identik dengan Lawang Sewu, sehingga dia memberikan julukan nama tersebut untuk dirinya.

Dengan paras yang manis serta kulitnya yang putih bersih dan cantik, membuatnya memiliki banyak penggemar. Penyanyi kelahiran 23 November 1993 ini, berani tampil dengan busan minim. Tak khayal, Reza memiliki banyak penggemar. [ricoademandana.com]

Topik Populer: