Foto dan Biodata Amal Alamaddin

821 views
Berakhir 26 Desember 2016
Nama Amal Alamuddin belakangan ini agaknya menjadi salah satu perbincangan dilakalang masyarakat dunia. Bukan saja hanya di Indonesia, tetapi sudah mencakup semua wilayah. Hal ini terkait dengan acara pertunangannya dengan salah satu aktor hollywood yakni Geoge Cloney.
Lalu, Siapa sebenarnya Amal Alamudin ini sendiri yang telah menjadi trending topik di googletrend hingga beberapa waktu terakhir ini ?
Setelah beberapa hari mencoba melakukan penelusuran dibeberapa situs dunia, akhirnya hari ini http://bluesand-pampuliina.blogspot.com pun menemukan Profil dan Biodata Amal Alamadin, sosok wanita yang telah membuat Cloney jatuh cinta. Doi merupakan perempuan berkebangsaan Lebanon yang saat ini tinggal di Inggris.
Foto dan Biodata Amal Amaludin
Foto Amal Amaludin
image source hufingtonpost.com
Doi adalah seorang pengacara di Doughty Street Chambers, yang mengkhususkan dalam bidang hukum internasional, hukum pidana, hak asasi manusia, dan ekstradisi. Klien Amal Alamaddin sendiri meliputi Julian Assange, pendiri WikiLeaks, dalam perjuangannya melawan ekstradisi.  Dia juga telah mewakili mantan perdana menteri Ukraina, Yulia Tymoshenko. Selain sebagai pengacara kondang, ternyata Doi juga seorang Penulis dan juga Aktivis.

Biodata Lengkap Amal Alamaddin

 

  • Nama Lengkap : Amal Ramzi Alamuddin
  • Lahir : 3 Februari 1978 Beirut, Lebanon
  • Kebangsaan : Inggris dan Lebanon
  • Etnis : Arab
  • Pendidikan : Bachelor of Laws, University of Oxford, Master of Laws, New York University School of Law
  • Pekerjaan : Pengacara Aktivis
  • Tahun aktif : 2000-sekarang
  • Pasangan : George Clooney
Sponsored Ads

 

Ayah Alam Alamudin sendiri bernama Ramzi Alamuddin, seorang pensiunan profesor studi bisnis di American University of Beirut, yang kembali ke Lebanon pada tahun 1991 dan berasal dari keleuarga terpandang di Lebanon. Sedangkan Ibunya bernama Bariaa (née Miknass) Alamuddin, Editor asing di koran al-Hayat. Alamuddin memiliki tiga saudara kandung yakni, Tala, Samer dan Ziad.
Selama tahun 1980, ketika terjadi Perang Saudara Lebanon, keluarga Alamuddin meninggalkan Lebanon dan hijrah ke London dan menetap di Gerrards Cross. Saat itu doi masih berusia dua. Ayah Alamuddin berasal dari kota Baakline, sebuah kota di pinggiran Beirut di mana banyak keluarga Lebanon Druze tinggal. Sedangkan ibunya berasal dari Tripoli, Lebanon, di mana masyarakat yang signifikan dari Muslim Sunni Lebanon hidup.
Alamuddin bertunangan dengan aktor George Clooney pada tanggal 28 April 2014 dan dilanjutkan pada Pada tanggal 7 Agustus 2014, mereka memperoleh surat nikah di Ulasan Royal Borough of Kensington and Chelsea dari Inggris. Alamuddin dan Clooney resmi menikah pada 29 September 2014 di di balai kota Venesia (di Ca ‘Farsetti ) di Venice, Italia, setelah upacara pernikahan bertabur bintang dua hari sebelumnya.
Pernikahan Amal Alamudin dan George Cloney sendiri dilangsungkan sangat meriah. Dan menurut kabar yang Bluesand peroleh, keduanya melangsungkan pernikahan disalah satu Hotel bintang 7 dimana harga perkamarnya mencapai 62,7 juta permalam. Dalam Resepsi pernikahan tersebut, hadir juga aktor aktor hollywood terkenal lainnya seperti Brad Pit, Cindy Crawford dan Rande Gerbe.
Sponsored Ads

Topik Populer: