Foto Fulgar Lady Gaga, Hot Atau Menyeramkan?

1060 views
Berakhir 26 Desember 2016

Penampilan Lady Gaga, Vulgar Atau Menyeramkan?, Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini Blog iDberitaku.com akan mencoba berikan info atau artikel mengenai 5 Penampilan Lady Gaga, Vulgar Atau Menyeramkan? yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

5 Penampilan Lady Gaga, Vulgar Atau Menyeramkan?

Sponsored Ads

Lady Gaga seringkali tampil dengan busana yang dianggap tidak biasa. Gaga sangat percaya diri dengan kostum-kostumnnya yang bisa dikatakan unik. Wanita bernama asli Stefani Germanotta tersebut rupanya tak takut dibilang jelek. Yuk kita lihat penampilan Gaga berikut ini, bagaimana menurut Anda. Apakah Gaga tampak menyeramkan, menarik atau justru vulgar?

Lady Gaga
Lady Gaga tampil dengan wajah pucat. Make-upnya dibuat putih selurunya seperti jika Anda melihat gaya pantomim. Gaga mengenakan gaun seperti kertas berwarna krem.
Rambut pirang Gaga pun dibuat menjuntai panjang. Ia berjalan di jalanan London kala itu. Dandannya ini dinilai menyeramkan, pasalnya ia berjalan gontai di jalanan kota London untuk mempromosikan albumnya.

Lady Gaga
Lady Gaga juga pernah mengenakan gaun panjang mirip seperti hantu. Semuanya berwarna putih pucat. Matanya melotot pada satu titik, sedangkan rambutnya dibuat mengembang besar.
Foto ini juga diambil di London beberapa waktu lalu ketika penyanyi yang menyebut diri Mother Monster itu tampil di panggung sebuah bar di depan kaum gay dan lesbian. Gaga di atas panggung juga melepas bajunya itu, ia telanjang sambil menyanyikan lagu Born This Way.


xml feed
Lady Gaga
Lady Gaga membuktikan diri bahwa wanita juga bisa memiliki kumis yang panjang. PelantunApplause tersebut juga memakai kacamata besar yang aneh. Gaga mengunggah foto telanjangnya itu ke Instagram.
Dalam foto lain kumisnya itu masih menempel, hanya saja, ia kini mengenakan bikini hitam dan dengan gaya meringis, Lady Gaga bergaya tiduran di atas lantai sambil membuka kaki dan tangannya lebar-lebar. Area pribadinya ditutup buket mawar. Ada-ada saja Gaga.

Lady Gaga
Apa yang muncul di benak Lady Gaga saat mengenakan baju rumput. Lebih tepatnya, pasangan Taylor Kinney ini menempelkan rumput hijau ke tubuhnya sebagai penutup aurat.
Lady Gaga tampil bak penari striptis. Hal itu dilakukannya untuk mempromosikan hits terbarunya,Do What You Want.

Lady Gaga
Ini bukan persiapan Lady Gaga untuk Halloween. Gaga memang mengabadikan momen itu ketika sedang menggunakan masker. Wajahnya tertutup semua, hanya diperlihatkan satu mata kanan saja. “Bermain-main ketika perawatan wajah,” ujarnya saat itu.
Sponsored Ads
Tags: