Foto HOT Ciuman Cinta Laura Dengan Cowok Bule Tersebar

3742 views
Berakhir 26 Desember 2016

[HEBOH] FOTO CINTA LAURA VS COWOK BULE Tanggapan Verrell Bramasta Tentang Cinta Laura VS Bule. Di tengah berita kedekatannya dengan Verrell Bramasta, Cinta Laura dihebohkan dengan foto mesra dirinya dengan seorang cowok bule. Menanggapi beredarnya foto tersebut, Cinta menanggapi dengan santai.

Sponsored Ads

“Jadi first of all nggak ada problem sama sekali,” ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/9).

Menurut Cinta, cowok itu adalah saudaranya dari Jerman. Meskipun kaget dengan reaksi yang timbul, penyanyi berusia 21 tahun menilai posenya itu hanya menggambarkan keakraban bersama keluarga.

Foto memek Cinta Laura

Sponsored Ads

Cinta menduga ada yang iseng sengaja menyebarkan foto tersebut. Tapi ia tidak mau mengambil tindakan lebih lanjut.

“Mungkin orang-orang sedikit shock karena saudara aku ini bukan artis, nggak dikenal orang, jadi ‘oh boyfriend padahal itu saudara, yang ngambil (fotonya) mommy,” tegasnya. (baca: 25 Artis Wanita Terseksi Indonesia)

Verrell: Dibilang Nyesek Nggak Juga

Artis muda Verrell Bramasta seolah kecewa dengan Cinta Laura. Sebabnya, Cinta kedapatan berpose mesra dengan pria bule di jejaring sosial.

Setelah beredarnya foto itu, Verrell pun tampak dingin kala disinggung soal Cinta. Tapi ia mengaku tak terpuruk.

“Bukan kecewa juga, nggak kecewa si sebenernya. Dibilang nyesek si juga nggak. Kalau dipikir-pikir aku punya banyak hal yang bisa aku syukurin di hari ulang tahun aku,” ungkap Verrell ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/9/2014) malam.

Verrell baru saja merayakan HUT-nya yang ke-18. Tapi sosok Cinta yang biasanya mendampinginya, mendadak hilang.

Tapi putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu mengaku tak lantas bersedih meski tanpa Cinta.

“Aku bisa sama keluarga, sama orang-orang yang aku sayang. Ngapain hal-hal kecil gitu bikin kita sedih, down. Kalau memang yang terbaik itu, kan berarti sudah ditunjukin dari awal,” ujarnya.

Sponsored Ads

Topik Populer: