Foto Seksi HOT Duo Sabun Colek

13492 views

iDberitaku.com — Seperti TKI dan TKW di Hongkong, tiap akhir pekan Kiki Syarah (21) dan Dina Jazz (29) yang kini jadi personel Dua Sabun Colek, berkumpul di Victoria Park.

Duo Sabun Colek
Ketika itulah Dina bertemu dengan Sujana, pendiri dan pemilik manajemen artis Positif Art. “Saat itu saya sedang menonton konser Wali. Tiba-tiba Om Jana (panggilan Sujana – red.) mendekati saya dan menawari jadi artis. Awalnya saya tidak percaya, pasti penipu atau dia mau menculik saya. Bahkan saat dia mengaku sebagai produser Wali, saya tidak percaya. Tapi setelah Om Jana meyakinkan, akhirnya saya percaya. Saya bersedia jadi artis kalau berduet dengan Kiki, yang lebih dulu balik ke Tanah Air,” ucap Dina ceplas-ceplos.
Duo Sabun Colek-3
Setali tiga uang, Kiki juga awalnya tidak percaya dengan tawaran Sujana. “Kami ini hanya pembantu, suara kami juga pas-pasan, makanya sempat tidak percaya saat ditawari jadi artis,” beri tahu Kiki. “Tapi semuanya sudah terbukti, kan kalian sudah menjadi penyanyi terkenal saat ini,” ucap Sujana, mantan wartawan.
Suasana haru pecah saat pemilik Goyang Sabun Colek ini show di Victoria, Hongkong. Teman-teman mereka bangga dengan pencapaian Dina dan Kiki yang sudah jadi artis. “Mereka senang melihat saya sudah bisa jadi artis. Mereka juga berharap hidup mereka berubah seperti kami,” tutur Dina sedih.

Duo Sabun Colek-2
“Kami memberi motivasi, kelak hidup teman-teman kami yang bekerja sebagai TKW pasti lebih baik daripada sekarang, amin,” doa Kiki, yang sudah bisa memberikan rumah kepada orangtuanya dan membiayai sekolah adik-adiknya. Sedangkan Dina, penghasilannya digunakan untuk biaya ibunya yang tengah sakit komplikasi diabetes dan biaya sekolah.

Topik Populer: