Inilah 9 Fakta Aneh tentang Payudara Wanita

2429 views
Berakhir 26 Desember 2016

Fakta Aneh tentang Payudara Wanita –  Berbicara mengenai Payudara menjadi bagian tubuh wanita yang sering menarik perhatian pria. Namun, kebanyakan wanita ternyata tak bahagia dengan gunung kembarnya.

Sponsored Ads

Inilah 9 Fakta Aneh tentang Payudara Wanita

Berikut ada 9 fakta aneh tentang payudara wanita seperti dikutip Foxnews, Kamis (15/8/2013):

1. Wanita membeli bra yang ukurannya lebih besar

Sponsored Ads

Berdasarkan data dari peritel pakaian dalam, rata-rata wanita mengaku mengenakan bra ukuran 34DD. Pada 20 tahun lalu, ukuran bra umumnya 34B.

2. Wanita masih suka pakai ukuran yang salah

Sekitar 85 persen wanita salah mengenakan bra. Jadi, gunakan pita untuk mengetahui ukuran yang benar atau mendapatkan bra yang pas.

3. Tak bahagia dengan payudara

Sebanyak 70 persen menurut penelitian yang publikasikan di International Journal of Sexual Health tak bahagia dengan branya. Sementara, kebanyakan pria tak mengeluh.

4. Aksi payudara bikin wanita terangsang

Menurut penelitian pada 2006, sebanyak 82 persen wanita mengatakan kegiatan yang berhubungan dengan payudaranya bisa membuat wanita terangsang (atau lebih terangsang dibanding ketika wanita tak mendapatkan tindakan apapun.

5. Normal ketika berolahraga bisa terasa nyeri

Setidaknya satu dari tiga pelari marathon mengalami nyeri payudara.

6. Payudara bisa bergoncang

Ketika Anda lari, si gunung kembar juga menjadi semacam angka delapan. Payudara juga bisa bergoncang delapan inci. Karena itulah perlunya
mengenakan bra olahraga untuk mendukung payudara Anda. [ Baca : Gejala dan Cara Mencegah Kanker Payudara ]

7. Ukurannya bisa sangat besar

Guinness World Record menganugerahi payudara terbesar alami pada 1999 kepada wanita yang ukuran lingkar dadanya 70 inci atau 177 sentimeter (cm).

8. Si kembar bukan identik

Menurut buku `Breast: A Natural and Unnatural`, salah satu payudara biasanya ukurannya seperlima dari ukuran cup yang lebih besar.

9. Perbesar payudara peminatnya masih tinggi

Menurut American Society of Plastic Surgeons, operasi plastik payudara meningkat pada 2012. Sekitar 286 ribu pasien melakukan prosedur tersebut walaupun turun 7 persen dari 2011.

Sponsored Ads

Topik Populer: