ISTRI CANTIK GUBERNUR TERMUDA INI Bikin Heboh DUNIA MAYA

4781 views
Berakhir 26 Desember 2016

ISTRI CANTIK GUBERNUR TERMUDA INI HEBOHKAN DUNIA MAYA

Sponsored Ads

iDberitaku.com — Sosok Aprilani Yustin Ficardo sedang menyita perhatian netizen, Minggu (7/12/2014) hingga Senin (8/12/2014). Dia adalah istri Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo atau gubernur termuda di Indonesia. Ridho baru berusia 34 tahun.

Ibu dua anak ini lahir di Bandung, 15 April 1980, sedangkan suaminya lahir di Lampung, 20 Juli 1980. Usianya selisih tiga bulan. Dia berdarah Padang dan Palembang.

Kecantikan wanita yang aktif di majelis taklim ini menjadikannya diperbincangkan di media sosial setelah fotonya terunggah.

Sponsored Ads

Di Twitter, ada yang menyebut, selain cantik, Aprilani juga berprestasi. Akun @pellorian berkicau memuji, “Cakep juga bu Aprilani Yustin Ficardo, eiitss ini istrinya gubernur Lampung.”

Di Facebook, selain ada yang memuji, ada juga yang nyinyir. Ada pula berkomentar soal penampilannya berkerudung.

Akun Rizkah Nirwan PettawaLi menulis, “Zaman skr kecantikan fisik mudah didptkn apalgi bg yg berduit.sdh sgt langka wanita cantik wajah tanpa polesan. Kebanyakn cantik krn dandanan.wajah jerawatan at bintik2 hdung pesek at wajah cabi smua bs di siasati dg make up n dg operasi. Kata orgtua doloe klo mw liat cantikx seorg wanita ktika ia bgun tdr blm cuci muka.heehehe.”

Akun Ra Amelia menulis, “Gw jg klu byk duit bisa koq cantiq…hehehe.”

Akun Telenji Surenji menulis, “Ati ati…!! Bedak tebal berbanding lurus dng biaya tinggi dan berbanding lurus pula dng korupsi..!!!”

Akun Widya Ni menulis, “Lah yg penting prestasinya mau cantik apa jelek itu ciptaan Nya…kadang dibuat berlebihan klo udah urusan wanita cantik! sampe bakul getuk cantik aja heboh!”

Akun Rusdi Ali menulis, “Jauh lbh cantik jika jilbabnya benar pemakaiannya.” (Edi Sumardi)

Demikianlah Informasi Mengenai ISTRI CANTIK GUBERNUR TERMUDA INI Bikin Heboh DUNIA MAYA semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, terimakasih sudah berkunjung Ke Blog idBeritaku.com

Sponsored Ads

Topik Populer: