Momen Ngakak Memalukan Model Terjatuh Diatas Catwalk

1912 views
Berakhir 26 Desember 2016

Hahah Ini neh sob, Bagi seorang model yang bertugas memeragakan busana dalam sebuah pergelaran busana di sebuah catwalk, cara berjalan mereka amat menentukan sukses tidaknya pergelaran busana tersebut.

Namun seringkali terjadi pula kejadian yang nampaknya terlihat lucu, namun sesungguhnya amat memalukan (khususnya bagi sang model) tatkala ia terjatuh saat berjalan di atas catwalk. Dikatakan memalukan bagi sang model karena dapat berdampak bagi imagenya, sedangkan bagi perancang yang mengadakan pergelaran akan dikatakan rancangan busananya terlalu ribet.
Banyak kejadian memalukan dimana sang model terjatuh di atas catwalk:
1. Gala Amal Naomi Campbell di Cannes
Pose dramatis Lindsey Wixson (17 tahun) saat memeragakan busana di acara penggalangan dana yang diadakan oleh Naomi Campbell di Cannes, Perancis.
2. Versace
Lindsey Wixson kembali terjatuh karena kehilangan keseimbangan menggunakan sepatu hak tingginya saat memeragakan adibusana rancangan Versace di Milan, Italia.
3. Pergelaran Busana Karya Betty Jackson
Seorang model terjatuh karena tali pada sepatu hak tinggi yang dikenakannya kendur.
4. Prada
Sepanjang 2008, sepatu hak tinggi dengan akses tali menjadi hit. Namun pada pergelaran sepatu koleksi Prada, banyak model yang terjatuh.
5. Burberry Prorsum
Model berusia 16 tahun bernama Nina Porter terjatuh saat pergelaran busana koleksi Burberry Prorsum Spring Season pada 2010 lalu.
6. Gala Amal Di Cannes
Supermodel top asal Inggris, Agnes Deyn juga terjatuh saat acara malam penggalangan dana di Cannes seperti halnya Lindsey Wixson. Namun ia segera bangkit sambil tersenyum dengan wajah memerah menahan malu.
7. Marc Jacobs
Model ini jatuh terpelanting karena berjalan terlalu cepat pada peragaan busana Marc by Marc Jacobs.
8. Christian Siriano
Model ini terjatuh karena sepatu hak tinggi sampai nyaris berbaring di hadapan para tamu yang menghadiri peragaan busana karya Christian Siriano.
9. Pergelaran Busana Juana Martin
Entah terlalu bersemangat atau karena grogi, model ini langsung terjatuh saat baru saja keluar dari belakang panggung untuk memeragakan busana karya Juana Martrin.
Walaupun memalukan, namun adakalanya pristiwa tersebut justru membuat nama sang model terkenal.
Sponsored Ads