Meski Masih Mencintai Orlando Bloom, Miranda Kerr Bantah Akan Rujuk

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Meski Masih Mencintai Orlando Bloom, Miranda Kerr Bantah Akan Rujuk, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Setelah mengumumkan perceraian, pasangan Miranda Kerr dan Orlando Bloom baru-baru ini diduga akan rujuk kembali. Pasalnya, entah sengaja atau tidak, Miranda Kerr sempat mengungkapkan bahwa dia akan selalu mencintai Orlando Bloom. Apakah ini pertanda mereka akan rujuk?

Setelah menjalani mahligai pernikahan selama tiga tahun, Miranda Kerr dan Orlando Bloom mengumumkan jika mereka memutuskan untuk bercerai. Namun, beberapa saat kemudian, mantan model Victoria’s Secret tersebut mengungkapkan jika dia akan tetap mencintai Orlando Bloom selamanya. Tentu saja, hal ini menimbulkan spekulasi jika hubungan mereka suatu saat bisa kembali seperti sedia kala. Sayangnya, hal tersebut langsung dibantah oleh Miranda.
“Saya tidak mengatakan seperti itu, saya bilang kami akan selalu menjadi keluarga. Kami mencintai satu sama lain dan saling mendukung dan demi anak kami (Flynn),” ungkap Miranda, seperti dikutip Contactmusic, Minggu (10/11/2013).
Setelah mereka berpisah, Orlando Bloom memilih pindah ke rumahnya sendiri di New York. Namun, mereka masih sering terlihat bersama dan mengajak Flynn berjalan-jalan.

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Meski Masih Mencintai Orlando Bloom, Miranda Kerr Bantah Akan Rujuk