Profil Amel Alvi Artis Inisial AA lengkap Foto-Foto Dirinya

2358 views

Kembali ke dunia hiburan Indonesia yang kini diguncang isu tak sedap karena terbongkarnya praktek prostitusi online kelas kakap yang dikelola seorang pria berstatus mucikari dengan modal smartphone merek BlackBerry memanfaatkan aplikasi chatting untuk menghubungkan wanita cantik nan seksi kepada pria hidung belang berkantong super tebal.

Sponsored Ads

Amel-Alvi Memek

Salah satu artis yang kebagian berita adalah Amel Alfi yang dikabarkan ditangkap bersama RA yang berprofesi sebagai mucikari tadi. Apakah benar demikian? Jawaban dari sang artis berinisial AA tersebut tentunya membantah hal tersebut seperti pada berita yang KabarGue kutip dari akun Twitter resmi sang wanita cantik yaitu @amelalvi28, dirinya membantah dengan sangat keras jika disebut-sebut terlibat prostitusi online seperti yang disangkakan banyak pihak terutama netizen yang kini menjadi bertanya-tanya. Sang wanita yang juga berprofesi sebagai model seksi tersebut juga menyebut jika ia saat ini dalam keadaan baik saja.

Terlepas dari kabar miring tersebut, tentu sangat menarik kalau kita mengulas sedikit mengenaibiodata Amel Alfi, sisihkan sedikit waktu anda untuk menyimak kabar di bawah.

Sponsored Ads

Nama lengkap : Amelia Alvi

Nama beken : Amel Alvi

Tempat/Tanggal lahir : Sukabumi, 28 Juli 1992

Umur : 22 tahun

Hobi : Modeling

Akun twitter resmi : @amelalvi28

Pekerjaan : Model / Bintang Film

Biografi Amel Alvi cukup mentereng di jagat industri film nasional karena keberaniannya memerankan adegan panas, bahkan sebagai seorang model cantik dan seksi ia juga berani untuk menjadi model majalah dewasa tentu dengan balutan seadanya.

Mungkin anda pernah nonton film bergenre horror dengan judul seperti Rumah Hantu Pasar Malam, Hantu Tuli, Jenglot Pantai Selatan, Nenek Gayung dan Pulau Hantu 3, dia adalah salah satu pemain yang menjadi pusat perhatian penonton dengan kemolekan tubuhnya yang menggoda pria yang menyaksikan filmnya. Tak hanya di layar lebar ia berjaya, dalam dunia sinetron ia juga kerap membintangi sejumlah judul antara lain: Ketulusan Istri Tukang Ojek, Kutukan Ratu Pantai Selatan, Biduan Organ Tunggal yang Teraniaya, Tulah Penjual Kikil yang Zalim dan Romeo+Rinjani. Kebanyakan ia memang tampil berani dalam adegan yang diperankan, dan itu adalah nilai jual tersendiri baginya sehingga mampu meraih sukses di jagat hiburan yang terkenal keras persaingannya.

Dari foto-foto Amel Alvi yang KabarGue selipkan di atas, mungkin anda sudah mengenalnya tapi tak jarang juga yang baru mengenalnya dari berita yangs edang hot saat ini. Kalau memang benar sang artis adalah bagian dari konon kabarnya ada 200 artis yang masuk dalam daftar sang mucikari maka akan banyak sesuatu yang akan terungkap dan artis lain pun akan ketar ketir menghadapi serangan netizen yang tak terbendung lagi.

Berdasarkan informasi yang KabarGue dapatkan dari media nasional, ternyata bayaran menjadi PSK papan atas dalam kasus prostitusi online ini tak tanggung-tanggung yaitu berkisar Rp 80 juta hingga Rp 200 juta. Itu sama saja dengan bayaran bermain sinetron bahkan lebih mahal dari sekedar tampil sebagai foto model seksi. Tapi tidak boleh langsung memvonis Amel Alvi sebelum ada konfirmasi langsung dari pihak Polisi, apalagi sang artis sudah membantahnya melalui akun twitter miliknya. Pertanyaan siapa artis inisial AA sampai di sini belum bisa kita jawab sebelum kasus prostitusi online terpecahkan sendiri oleh pihak berwajib.

Sponsored Ads