Profil Biodata Nabila Syakieb (Cinta di Bawah Langit Taj Mahal)

3700 views
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017
Nabila merupakan gadis yang lahir pada 18 November 1985. Gadis cantik yang merupakan gadis kelahiran Bogor ini sangat menyukai rambut panjang, hampir disetiap kesempatan syuting Nabila selalu memerankan gadis berambut panjang. Menurutnya rambut adalah mahkota bagi wanita, karena itulah wanita akan tampil cantik ketika ia memiliki rambut panjang, hehe ada-ada aja ya teman-teman, untungnya putri juga berambut panjang jadi masuk kategori cantik dong hahaha.
dan Jangan Lupa Baca Juga :
nabila1Nama Lengkap: Nabila Syakieb
Nama Panggilan: Nabila
Tanggal Lahir: 18 November 1985
Tempat Lahir: Bogor
Zodiak: Scorpio
Pendidikan: Universitas Paramadina
Saudara: Ali Syakieb
Agama: Islam
Pekerjaan: Aktris dan model
Tahun Aktif: 1999 sampai sekarang
Twitter: @nabilasyakieb

Karir Cemerlang Nabila

Okey sekarang kita membahas hal yang lain tentang artis kelahiran Bogor ini, Nabila Syakieb merupakan sosok wanita yang bekerja keras untuk membangun karirnya, kegigihannya dapat dilihat dengan banyaknya bidang yang ia kuasai. Sebelum terjun di duia Peran, Nabila sudah jauh lebih dulu memulai karirnya sebagai seorang model di usia 16 tahun, dalam usia yang masih sangat belia Nabila syakieb berhasil menyisihkan lawan-lawannya dan berhasil menyandang sebagai finalis Gadis Sampul pada tahun 1999. Dengan diraihnya gelar finalis itu, Nabila menjadi semakin percaya diri untuk merambah ke dunia entertainmen, di usia yang sama nabila yang kala itu mengikuti casting akhirnya lolos dan terpilih memerankan sosok Putri dalam sinetron Cinta SMU. Karir Nabila semakin melejit tinggi dan dikenal oleh masyarakat luas ketika dirinya membintangi Anakku Bukan Anakku dengan lawan main Roger Danuarta.

Jejak Sinetron Nabila Syakieb

Karir Nabila masih dan akan bersinar cerah, Nabila semakin memantabkan langkahnya di dunia Entertainment dengan berpartisipasi di berbagai sinetron seperti Yasmin (pada tahun 2008), Ratu (pada tahun 2008), Cinta dan Anugrah (pada tahun 2009) yang merupakan sinetron tersukses yang pernah diikuti Nabila dengan meraih episode terpanjang yakni mencapai 473 episode. Baru-baru ini Nabila juga ditunjuk memerankan sinetron terbarunya yang akan ditayangkan di ANTV, sinetron baru itu berjudul Cinta di Bawah Langit Taj Mahal yang akan diperankannya bersama dengan Shaheer Sheikh . Berikut ini daftar sinetron lain yang pernah diikuti oleh Nabila Syakieb.

1. Detak cinta 11. Kasih
2. Tersanjung 12. Maha Cinta
3. ABG 13. Ratu
4. Pilihlah Aku 14. Cinta dan Anugerah
5. Bukan Cinderella 15. Detak Cinta
6. Darling 16. Anugerah
7. Taqwa 17. Mertua dan Menantu
8. Maha Kasih 18. Yasmin
9. Aku Bukan Untukmu 19. Kehormatan Seorang Pembantu
10. Jodoh Romsntis 20. Cinta di Bawah Langit Taj Mahal

Topik Populer: