Inilah Sinopsis Drama Navya ANTV Episode 3

8358 views
Berakhir 26 Desember 2016

Sinopsis Drama Navya ANTV Episode 3 – episode dimulai dengan Navya berdiri di dekat meja makan dan melihat ke belakang pada ayahnya yang sedang menonton televisi dan melakukan pekerjaannya. Ibunya datang dan Navya bertanya padanya apakah ayah akan membiarkan dia pergi kembali ke perguruan tinggi. Ibunya berbicara tentang bagaimana ia benar-benar keras kepala tapi mengatakan Navya untuk meminta ayahnya tentang sekali. Navya ragu-ragu pada awalnya tapi kemudian gugup mendekati ayahnya. Dia akan menelepon ayahnya ketika reporter berita mulai berbicara tentang Hari Valentine dan bagaimana orang-orang yang memprotes. Dadi mulai mengeluh tentang waktu berubah dan perguruan tinggi dan mengatakan Meeta (ibu Navya) untuk pergi ke kuil Hanuman keesokan harinya karena ia diberkati putri mereka hari ini. Navya takut dan mulai akan pergi ketika ayahnya memanggilnya dan bertanya apakah dia ingin mengatakan apa-apa. Navya gugup mempertanyakan apakah dia bisa kembali ke perguruan tinggi.
Navya berbicara dengan Ritika di telepon. Ritika mengatakan bahwa dia pikir harus ada kekuasaan militer di rumahnya yang Navya menjawab bahwa ia tidak begitu besar dari Hitler. Navya bertanya Ritika jika Ranveer ok dan Ritz bertanya Navya jika dia datang ke kampus pada hari berikutnya dan dia mengatakan ya. Ritz mengatakan kepadanya untuk berterima kasih Anant kemudian dan Navya mengatakan bahwa akan lebih baik untuk menjauh dari dia. Ritz kemudian membuat dia mengerti bahwa dia setidaknya harus berterima kasih sekali. Ritika kemudian mendapat telepon dari Ranveer dan begitu menutup telepon. Navya berpikir tentang bagaimana Anant telah menyelamatkannya. Dia terletak di tempat tidur dan mengatakan pada dirinya sendiri tentang bagaimana dia mendapat berkata-kata di depannya dan bagaimana hatinya mulai berdetak lebih cepat. Dia menghibur diri dengan mengatakan bahwa dia akan pergi ke dia, mengucapkan terima kasih dan kemudian berjalan pergi dari sana tanpa melihat matanya. Dia mendapat kilas balik matanya dan dia menutup matanya sendiri.Anant pergi ke kamar sementara ibu dan bibinya pergi di belakangnya. Di dalam ruangan, kakeknya adalah berdiri mencari di luar jendela dan buadadi melihat dia dan mengeluh tentang bagaimana dia mempermalukan keluarga hormat. Ayah Anant ini marah mempertanyakan mengapa dia pergi ke perguruan tinggi untuk yang Anant gugup menjawab dengan mengatakan “Untuk mempelajari”. Ayahnya kemudian meminta dia jika apa yang dia lakukan hari ini juga merupakan bagian dari studinya. Dia kemudian meminta dia siapa gadis itu dan berapa lama ia telah mengenalnya. Saudara Anant mengatakan kepadanya untuk tidak tenang dan memberitahu ayah sebenarnya. Buadadi tegur saudaranya dengan mengatakan kepadanya untuk tidak ikut campur ketika orang tua berbicara. Anant kemudian memberitahu ayahnya bahwa dia tidak tahu gadis itu dan dia hanya membantu karena preman yang meresahkan ayah her.His sudah bersiap untuk berteriak lebih ketika kakeknya datang ke arah mereka dan membuat dia mengerti. Dia mengatakan Om (ayah) tidak mendengarkan pembicaraan orang lain dan percaya anaknya. Dia melihat Anant dan mengatakan bahwa ia telah membuat kepercayaan dengan membantu gadis itu. Dia mengatakan bahwa Hari Valentine bukanlah bagian dari budaya mereka dan apa yang politisi katakan adalah benar, tapi cara mereka salah. Ibu Anant memiliki senyum yang memuaskan.

Sponsored Ads

Keesokan paginya Navya akan melalui semua pakaiannya. Dia memutuskan untuk memakai salwar suit ungu dan mulai menyetrika itu. Ibunya datang tapi Navya menyuruh dia pergi. Dia kemudian berjalan ke cermin dan mulai berlatih bagaimana berbicara dengan Anant. Adegan bergeser ke Anant yang berbicara dengan seorang teman tentang beberapa rencana di telepon. Saudara perempuannya datang di sana dan menggodanya dengan mengatakan ia jatuh cinta dengan seorang gadis yang tidak diketahui pada hari pertama kuliah dan itu juga pada hari Valentine. Tapi buadadi datang di sana dan tegur dia dan mengatakan seperti ibunya dia juga tidak berguna. Adik memiliki air mata di matanya dan pergi dari sana. Anant bertanya Buadadi jika dia memiliki beberapa pekerjaan yang ia berkata, “Tidak bisakah aku datang ke kamar Anda tanpa pekerjaan? Atau saya harus kembali ke Abhaya (tidak yakin apakah saya punya hak)?” Anant meminta maaf dan Buadadi memberitahu dia untuk berada di perusahaan yang baik karena kesalahan dapat diampuni sekali tapi tidak berulang-ulang.

Ayah Navya adalah memiliki sarapan sementara ibunya mengatakan kepadanya untuk memanggil Renuka mertua. Meeta datang di sana dan ia mengatakan bahwa ia ingin bertanya Navya tentang orang itu. Meeta mengatakan bahwa dia akan meminta Navya tentang dia ketika dia kembali dari perguruan tinggi. Dia mengatakan padanya bahwa karena Navya memiliki begitu banyak teman-teman gadis dia tidak perlu punya teman pria. Dia kemudian berangkat kerja. Di perguruan tinggi, Navya bintik teman-temannya dan pergi ke mereka. Mereka menggodanya tentang penampilan dan kemudian bagaimana dia dan Anant menjadi terkenal pada Hari Valentine. Anant memasuki perguruan tinggi dan Navya melihat dia. Ritz mengatakan kepadanya untuk pergi dan berterima kasih padanya tapi Navya mengatakan bahwa ia pasti lupa tentang dia. Tapi gadis-gadis mendorongnya ke arahnya. Dia datang dekat dan mengatakan hi. Navya mulai menceritakan sesuatu ketika seorang gadis datang dan memeluk Anant. Navya mulai mundur kecewa sementara teman-temannya terkejut.

————————————————– —————-

Sponsored Ads

Precap: Ranveer mengundang Ritz untuk es krim dan dia meminta Navya datang juga. Navya mengatakan bahwa ayahnya tidak akan mengizinkan tapi Ritz mengatakan mereka akan untuk es krim, bukan clubbing. Ketiga gadis datang turun ketika Navya bintik Anant di dalam mobil. Kemudian ia melihat gadis itu dengan dia juga.

Sponsored Ads

Topik Populer: